Mini Album Jepang Super Junior ‘I Think U’ Duduki Peringkat 1 Daily Chart Oricon

1

By Suci A.

Foto cover mini album Jepang Super Junior I THINK U / Label SJ

Mini album Jepang Super Junior I THINK U menduduki puncak daily chart di Oricon.

Mini album I THINK U, yang dirilis pada 29 Januari kemarin berisi lagu I Think I versi bahasa Jepang. I Think I sendiri merupakan salah satu lagu yang berada dalam full album ke-9 Time_Slip, yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Selain itu, mini album Jepang ini terdiri dari total 5 lagu, termasuk Fly to the Moon, Spotlight, BLUE, dan 愛が教えてくれたこと (literal title : What Loves Tell You).

Fly to the Moon bergenre pop dengan iringan suara gitar funky dan kesan retro. Spotlight bergenre disco pop dance yang berkesan, seolah sedang menonton sebuah pertunjukan.

Lagu Blue, yang turut diciptakan oleh Leeteuk, Yesung, Shindong dan Eunhyuk, mengekspresikan lautan biru yang begitu dalam dan mengekspresikan rasa cinta, sakit dan rindu terhadap kekasih. Terakhir lagu 愛が教えてくれたこと, yang diciptakan Donghae, dengan lirik yang mengekspresikan perasaan jujur setelah berpisah dengan orang yang dicintai.

Setelah merilis album Jepang, Super Junior akan menggelar SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME di Jepang, yaitu di Osaka (7-9/2), Fukuoka (15-16/2) dan Saitama (25-26/2).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1906647 

Translation by : Suci A. [email protected]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here