Segera Comeback, Hwang Chi Yeul Rilis Foto Lirik Lagu Terbaru ‘Untitled’

9

By Suci A.

Pada (26/11) lalu, penyanyi Hwang Chi Yeul telah merilis foto lirik dari lagu terbarunya Untitled.

Dalam foto yang dirilis, Hwang Chi Yeul menunjukkan kesepiannya sambil mengingat kembali kenangan indah bersama kekasihnya. Khususnya, Hwang Chi Yeul menarik perhatian dengan mengekspresikan suasana yang hampa dan sesak.

Kemudian, foto itu bertuliskan lirik ‘Tidak ada judul, tidak ada kita lagi’ ‘Bagaimana aku bisa melupakanmu yang pernah memanggilku dengan cinta dalam pelukanku’ yang menambah rasa penasaran penggemar terhadap lagu ini.

Hwang Chi Yeul akan merilis digital single Untitled pada tanggal 3 Desember mendatang pukul 06.00 p.m. KST. Ini merupakan lagu yang dirilis setelah 10 bulan lalu merilis full album The Four Seasons. Vokal kuat Hwang Chi Yeul diharapkan membuat musim dingin ini menjadi lebih emosional dan hangat.

Khususnya, Hwang Chi Yeul selalu memuncaki tangga lagu dengan lagu-lagu yang pernah dirilisnya hingga mendapat julukan Hallyu Ballader. Hal ini semakin membuat penggemar menantikan lagu Untitled yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Hwang Chi Yeul akan menggelar konser nasional 2019 bertajuk Bon Voyage : Time Traveler pada 21-22 Desember di Jeju dan berencana untuk membawakan penampilan lagu Untitled untuk pertama kalinya dalam konser tersebut.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863817

Translation by : Suci A. [email protected]

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here