Miliki Gangguan Kecemasan, S.Coups Seventeen Rehat Sejenak dari Kegiatannya

2

By Aisya J.

Kemarin (18/11) agensi boygroup Seventeen, Pledis Entertainment, mengumumkan melalui SNS resminya bahwa S.Coups Seventeen akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.

Pihak agensi menyampaikan, “Baru-baru ini S.Coups mengeluh memiliki gangguan kecemasan dan saat ini kami sedang memeriksanya.” Lalu, “Setelah berdiskusi dengan S.Coups dan para member, kami memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya.”

“Dia baru-baru ini mengeluhkan kecemasan psikologis dan sedang dalam proses mengkonfirmasinya,” kata agensi itu. “Setelah diskusi yang hati-hati antara dirinya dan anggota, kami memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatannya.”

Pihak Pledis Entertainment juga menambahkan, “Kami memohon jangan ada spekulasi dan kesalahpahaman berlebih mengenai kesehatan S.Coups dan kami akan memberitahukan perbaikan jadwal Seventeen segera.”

Berikut merupakan pengumuman resmi Pledis Entertainment

Halo, kami Pledis Entertainment.

Kami akan memberitahukan pengumuman mengenai keadaan kesehatan dari S.Coups Seventeen

Baru-baru ini S.Coups mengeluh memiliki gangguan kecemasan psikologis dan saat ini ia sedang diperiksa agar mendapat diagnosis yang akurat. Setelah diskusi yang hati-hati antara dirinya dan anggota, kami memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatannya

Kami meminta maaf atas berita mendadak ini kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Seventeen. Demi memulihkan kesehatan dan melindungi artis, kami memilih jalan ini sebagai prioritas utama.

Kami juga memohon jangan ada spekulasi dan kesalahpahaman berlebih mengenai kesehatan S.Coups dan kami akan memberitahukan perbaikan jadwal Seventeen segera.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858296

Translation by : Aisya Julia [email protected]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here