Fanmeeting Pengsoo, Maskot Penguin Terkenal Korea, Dihadiri Banyak Penggemar

0

by Aisya J.

Hari ini (29/10) EBS menyampaikan, “Fanmeeting Pengsoo di Busan pada tanggal 26 Oktober lalu dilangsungkan secara meriah.”

Acara ini dihadiri 250 orang mendaftar secara online dan dipilih dengan sistem undian. Para hadirin juga menerima berbagai hadiah seperti mouse pad,  griptok atau pop socket, serta stiker bergambar Pengsoo.

Ini merupakan kali kedua fanmeeting Pengsoo digelar setelah fanmeeting sebelumnya digelar di Seoul. Tidak hanya anak kecil, penggemar datang dari berbagai usia, dari umur 20-40 tahunan, bahkan hingga orang lanjut usia juga berkumpul demi menyaksikan Pengsoo. Banyak keluarga yang datang jauh-jauh ke Busan dengan jarak tempuh sekitar 5 jam demi menyaksikan Pengsoo secara langsung.

Para penggemar menghabiskan waktu bersama Pengsoo kurang lebih selama 4 jam. Di ujung acara, Pengsoo menyanyikan lagu kesukaan penggemar yaitu ‘엣헴송’ (Ehem Song) dan ‘Sy Leer My Om Te Jodel.’ Meski tidak mau berpisah, Pengsoo harus mengakhiri penampilan di depan para penggemar.

Pengsoo mengatakan, “Aku baru tahu bahwa aku sangat dicintai banyak orang. Aku tidak akan melupakan hari ini dan kedepannya aku akan selalu menghibur kalian semua.”

Acara fanmeeting bersama Pengsoo rencananya akan disiarkan melalui channel EBS1 dan melalui channel Youtube giantpengTV

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842162

Translation by : Aisya Julia [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here