‘Psychopath Diary’ Rilis Video Teaser Kedua Menampilkan Yoon Shi Yoon

0

by Suci A. 

Pada (25/10), drama tvN Psychopath Diary telah merilis teaser kedua.

Psychopath Diary mengisahkan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan Yoon Shi Yoon) yang kabur setelah menyaksikan sebuah pembunuhan. Ketika kabur, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Dia menganggap dirinya sebagai seorang psikopat pembunuh berantai setelah tidak sengaja menemukan sebuah buku harian yang berisi catatan pembunuhan berantai. 

Video teaser tersebut diawali dengan memperlihat keadaan Yoon Shi Yoon yang sedang berbaring di rumah sakit karena menderita hilang ingatan. Setelah itu dilanjutkan dengan Yoon Shi Yoon yang berada di atas atap rumah sakit sambil membawa sebuah buku harian dengan narasi, “Satu-satunya petunjuk yang dapat mengembalikan ingatanku. Buku ini mengatakan bahwa aku adalah pembunuh berantai.”

Namun Yoon Shi Yoon tidak bisa menyembunyikan ekspresinya dan langsung menutup buku harian sambil berkata, “Aku seorang pembunuh? Seolah-olah tidak percaya dengan identitas dirinya. Dirilisnya teaser ini meningkatkan rasa penasaran penonton tentang cerita yang akan disuguhkan dalam drama ini.

Di sisi lain, teaser kedua Psychopath Diary telah menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online dan media sosial. Beberapa netizen berkomentar, “Dong Shik terlihat lucu ketika kaget”, “Bulan November, cepatlah datang”, “Teaser-nya saja sudah keren! Semoga drama ini sukses!”, “Sepertinya drama ini menarik. Aku menantikan tayangan perdananya.”

Psychopath Diary tayang perdana pada tanggal 20 November 2019 pukul 09.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839595

Translation by : Suci A. [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here