Sutradara Amerika Terkenal Ungkap Keinginannya Bekerja dengan Jimin BTS

1

by Aisya J.

Kemarin (23/10) sutradara film Good Will Hunting asal Amerika, Gus Van Sant, mengungkapkan pengakuan dalam sebuah interview bersama dengan majalah Inggris, “i-D”, “Aku ingin bekerja dengan Jimin BTS.”

Pernyataan itu muncul ketika Gus Van Sant ditanya tentang siapakah artis yang ingin ia ajak kerja sama untuk membuat sebuah film.

Gus Van Sant menambahkan, “Jimin memang bukan aktor. Namun aku bisa melihat orang-orang yang memiliki kedamaian dalam dirinya, aku menyukai kedamaian,” lalu ia melanjutkan, “Dan menurutku saat ini orang itu adalah Jimin BTS.”

Pantang menyerah, Gus Van Sant mengatakan, “Kalau susah (mengajaknya bermain film), setidaknya aku ingin mengambil foto Jimin. Tapi mungkin masih nanti (di masa depan),” tutupnya.

Gus Van Sant merupakan sutradara yang banyak menerima ulasan baik dari audiens dan kritikus pada setiap karyanya. Ia menerima banyak penghargaan mulai dari best picture, best script, sutradara terbaik, dan masih banyak lagi melalui film Melalui film Drugstore Cowboy , My Own Private Idaho, Two Die Four, dll.

Majalah i-D merupakan majalah fashion Inggris terkenal yang mengangkat tema musik, seni dan budaya anak muda.

Saat ini BTS sedang mempersiapkan konser di Korea yang bertajuk LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL] yang akan digelar di Seoul Olympic Stadium pada tanggal 26, 27, dan 29 Oktober mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838494

Translation by : Aisya Julia [email protected]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here