NU’EST Bawakan Lagu ‘Love Me’ Untuk Pertama Kalinya di M Countdown

0

By Suci A.

Grup NU’EST (JR, Aron, Baekho, Minhyun, Ren) akan membawakan penampilan comeback-nya di Mnet M Countdown.

NU’EST akan menampilkan title song LOVE ME dari mini album ke-7 THE TABLE untuk pertama kalinya di M Countdown yang akan tayang hari ini (24/10).

LOVE ME adalah lagu dengan genre alternative house dan urban R&B yang mengisahkan tentang pemuda yang sedang jatuh cinta. Member Baekho turut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan produksi lagu, sedangkan JR turut dalam menulis lirik, membuat album ini diselesaikan dengan warna khas NU’EST.

Khususnya, NU’EST telah mengungkap adanya perubahan baru sehingga telah menarik perhatian penggemar bahkan sebelum album ini dirilis. Melalui LOVE ME, mereka akan tampil untuk memuaskan mata dan telinga para penggemarnya. 

Ketertarikan para penggemar terhadap NU’EST telah dibuktikan melalui tangga lagu. Pada saat yang sama dengan perilisan album, mereka memenangkan tangga lagu dan album dalam negeri di beberapa situs musik online. NU’EST menarik perhatian penggemar dengan menunjukkan berbagai perubahan di setiap albumnya tanpa menghilangkan warna khas yang dimilikinya.

Di sisi lain, penampilan comeback pertama NU’EST dapat disaksikan dalam acara Mnet M Countdown, tanggal 24 Oktober pukul 06.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838596

Translation by : Suci A. [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here