Pertunjukan FLYING Sukses Pukau Para Penonton

0

By Aisya J.

Semalam (16/10) pertunjukan FLYING yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, digelar secara meriah. Pertunjukan yang digelar atas kerjasama Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, Korean Cultural Center Indonesia, serta Korea Foundation ini merupakan salah satu rangkaian dari Korea Festival 2019 (K-Festival) yang sudah dimulai 1 Oktober lalu hingga 10 November 2019 mendatang.

Pertunjukan FLYING yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, semalam (16/10)

Pertunjukan FLYING merupakan non-verbal extreme performance dari Korea Selatan yang menampilkan pertunjukan gabungan seni bela diri, senam ritmik, cheerleader, hingga b-boying. Pertunjukkan FLYING mengisahkah Hwarang (sekelompok pemuda yang dididik untuk menjadi pemimpin melalui pelatihan fisik dan mental pada Dinasti Silla) dan Goblin yang menembus gerbang waktu hingga akhirnya tiba di zaman modern. Selain berbagai gabungan dari beberapa seni di atas, pertunjukkan FLYING juga menghibur dengan berbagai lelucon yang disisipkan dalam setiap adegan.

Pertunjukan FLYING yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, semalam (16/10)
Photo session bersama para pemain FLYING

Pertunjukkan FLYING semalam digelar secara meriah. Digelar di gedung teater yang mampu menampung kurang lebih 2000 penonton, para pemain FLYING mengajak penonton kembali ke Dinasti Silla dengan cerita yang menarik dan tentunya mudah diterima bagi masyarakat Indonesia. Selama 75 menit pertunjukan, hampir semua adegan merupakan adegan seni yang memukau para penonton. Para penonton dibuat tertawa terbahak-bahak pada setiap adegan yang ditampilkan. Setelah pertunjukan berakhir, para penonton tak henti-hentinya bertepuk tangan selama beberapa detik menandakan bahwa pertunjukan tersebut berhasil memuaskan hati mereka. Selain itu, para penonton juga bisa berfoto dengan para pemain di tempat yang sudah disediakan. Panjangnya antrian berfoto menandakan bahwa para pemain juga berhasil merebut hati penonton. Pertunjukan FLYING masih akan digelar malam hari ini, pada 17 Oktober.

Acara Korea Festival 2019 terdekat lainnya adalah The 6th Korean Association of Culture & Arts Festival yang digelar pada 19 – 25 Oktober 2019 di Main Atrium, Lotte Shoping Avanue. Acara ini gratis dan dibuka untuk umum! Ayo yang belum melihat keseruan Korea Festival 2019 langsung datang ya~      

Written by : Aisya Julia [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here