Still Cut “Vagabond”: Kemesaraan Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Seung Rok Cemburu?

0

by Aisya J.

Suzy berubah menjadi chef cantik dalam still cut drama Vagabond untuk episode mendatang.

Vagabond menceritakan seorang pria (Lee Seung Gi) yang terseret masalah dalam jatuhnya sebuah pesawat yang menjadi awal terbongkarnya skandal besar kasus korupsi negara yang tersembunyi. Sedangkan Suzy berperan sebagai seorang pegawai National Intelligence Service (NIS) yang ikut membantu mengungkap kasus besar tersebut.

Drama Vagabond yang memiliki cerita dan sinematografi yang apik, membuat para penonton semakin menantikan drama ini setiap minggunya. Hari ini (16/10) tim produksi tak lupa untuk menggoda penonton dengan merilis still cut untuk episode Vagabond mendatang. 

Go Haeri (Suzy) terlihat sedang menyiapkan makanan untuk rekan timnya. Ia sedang menikmati makan bersama dengan anggota tim NIS, termasuk Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) di Maroko untuk melakukan operasi penangkapan terhadap Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin). Go Haeri terlihat berjalan ke meja makan sambil tersenyum dengan membawa sup yang dia buat. Ia duduk di samping Cha Dal Gun lalu meletakkan lauk di atas mangkung Cha Dal Gun yang membuat para penonton ikut gemas. Ki Tae Woong (Shin Seung Rok) yang melihat keromantisan di depan matanya, terlihat sedikit kesal. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Tae Woong pada akhirnya juga menyukai Haeri? Lalu, lain halnya dengan Kim Sehun (Shin Seung Hwan) yang dengan lahap memakan masakan Haeri.

Rumah produksi drama Vagabond, Celltrion Entertainment, menyampaikan, “Suzy melakukan semua hal yang ia bisa dengan sangat antusias. Semangat Suzy mirip seperti semangat Go Haeri. Mohon selalu nantikan drama ini.”

Episode mendatang drama Vagabond akan ditayangkan pada tanggal 18 Oktober.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832093

Translation by : Aisya Julia [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here