Lagu ‘Peach’ Milik IU Untuk Sulli Kembali Memasuki Daftar Tangga Lagu

1

by Suci A.

Single dari album penyanyi sekaligus aktris IU berjudul ‘Peach’ yang terdapat dalam album ‘Spring of a Twenty Year Old’ yang pernah dirilis pada Mei 2012 lalu kembali menjadi perhatian.

Sejak kemarin (14/10) sore, lagu ‘Peach’ kembali masuk ke daftar 100 besar tangga lagu dalam situs Melon. Masyarakat turut berduka atas berita kematian yang menimpa Sulli, bahkan di waktu yang bersamaan dengan kabar tersebut, lagu ‘Peach’ sempat naik ke peringkat 30 di situs Melon.

Ketika tepat berusia 20 tahun, IU merilis album ‘Spring of a Twenty Year Old’ dengan single berjudul ‘Peach’. Lagu ini mengekspresikan kegembiraan di awal cinta dengan suara akustik dan emosional. Suara IU yang segar dan jelas menyatu dengan liriknya yang manis dan penuh cinta. Lagu ini semakin menarik perhatian publik karena sengaja diciptakan khusus untuk Sulli.

Sebelumnya, dalam program MBC ‘Radio Star’ Sulli pernah mengungkap, “IU membuatkan lagu untukku. Judul lagu itu bernama ‘Peach.’”

Berdasarkan informasi dari Kantor Polisi Sujeong Seongnam, sang manajer menemukan Sulli dalam keadaan tidak bernyawa di lantai 2 rumahnya di kawasan Simgok-dong, Sujeong-gu, Kota Seongnam pada tanggal 14 Oktober 2019, pukul 03.21 p.m. KST. SM Entertainment selaku agensi telah memberikan pernyataan, “Dengan sangat menyesal kami harus menyampaikan berita yang memilukan ini. Sulli telah meninggalkan kita semua. Ini situasi yang sulit dipercaya dan menyedihkan. Segala proses pemakaman almarhum akan dilakukan secara tertutup sesuai keinginan pihak keluarga.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831225

Translation by : Suci A. [email protected]

1 COMMENT

  1. 702214 526348Spot on with this write-up, I really suppose this web website needs rather more consideration. most likely be once far more to learn considerably a lot more, thanks for that information. 645005

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here