Jimin BTS, “Terimakasih Telah Membuat Hari Ulang Tahunku Menjadi Berarti”

2

by Ilham R.

Jimin BTS mengatakan, “Aku benar-benar bahagia” kepada para penggemar yang telah mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Melalui akun sosial resmi BTS, Jimin mengungkapkan, “Aku benar-benar bahagia karena ada banyak sekali orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku rasanya seperti menjadi pemeran utama. Terimakasih telah membuat hari ulang tahunku yang sebenarnya bukan apa-apa menjadi berarti,” ucapnya dengan mengunggah fotonya saat di pegunungan salju.

Dalam foto itu terlihat Jimin yang tersenyum dengan bahagia. Para penggemar BTS saat ulang tahun Jimin (13/10) banyak mengadakan berbagai macam event untuk merayakan hari ulang tahunnya. Terlebih salah satu fanclub yang berasal dari China, telah mengadakan pertunjukan lampu warna-warni di 34 layar di luar bangunan di pusat kota Hangzhou, China. Mereka juga menggunakan 70 layar LED di panjang bangunan sekitar 2,3 km.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan menggelar konser final dari tur dunianya di Stadion Olimpiade, Jamsil Seoul  pada tanggal 26,27, dan 29 Oktober mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1831317

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

2 COMMENTS

  1. 584845 665366Proper humans speeches should seat as effectively as memorialize about the groom and bride. Beginer sound system around rowdy locations ought to always not forget currently the glowing leadership of a speaking, which is ones boat. very best man speeches brother 646834

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here