Hormati Kepergian Sulli, JYP Batalkan Perilisan Konten Comeback DAY6

0

by Suci A.

Pada (15/10), JYP Entertainment merilis pernyataan terkait penundaan perilisan konten comeback DAY6 untuk menghormati kematian penyanyi sekaligus aktris Sulli. 

Hari ini, JYP merilis pernyataan melalui SNS resmi DAY6, “Sebagai junior dalam dunia musik, DAY6 turut berduka yang sebesar-besarnya. Mohon untuk dapat dimaklumi bahwa kami akan menunda perilisan konten yang telah dijadwalkan sebelumnya.”

DAY6 telah resmi mengumumkan comeback dengan full album ke-3 bertajuk ‘The Book of Us : Entropy’ pada tanggal 22 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka sudah merencanakan untuk merilis berbagai konten preview untuk meningkatkan harapan penggemar, namun mereka turut berkabung untuk menghormati kepergian Sulli.

Tidak hanya DAY6, beberapa artis lainnya turut menunda perilisan berbagai konten yang telah dijadwalkan, seperti penyanyi Taeyeon dan grup Super Junior. Grup N.Flying juga membatalkan showcase album baru yang seharusnya dijadwalkan pada tanggal 15 Oktober 2019. Konferensi pers produksi program MNET ‘Somebody 2’ dan ‘Chicken Road’ juga turut dibatalkan.

Pada (14/10) lalu, Sulli ditemukan tidak bernyawa oleh sang manajer di lantai 2 rumahnya di daerah Simgok-dong, Sujeong, Kota Seongnam. Perwakilan SM Entertainment berkata, “Dengan sangat menyesal kami harus menyampaikan berita yang memilukan ini. Sulli telah meninggalkan kita semua. Ini situasi yang sulit dipercaya dan menyedihkan. Segala proses pemakaman almarhum akan dilakukan secara tertutup sesuai keinginan pihak keluarga.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831252

Translation by : Suci A. [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here