CIX Tunjukkan Pesona Berbeda Dalam ‘School Attack 2019’

0

by Suci A.

Grup CIX (BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, Hyunsuk) tampil sebagai penyerang ke-7 dalam School Attack 2019.

Pada tayangan yang akan disiarkan hari ini (14/10), CIX menunjukkan sisi yang lebih segar dibandingkan sisi berkharisma yang biasa mereka tunjukkan di atas panggung.

Dalam preview, CIX diharuskan melakukan misi untuk menentukan orang yang datang terakhir ke sekolah. Mereka diberi misi untuk membeli barang yang memiliki nama sesuai dengan konsonan yang mereka pilih di lokasi misi dengan harga tidak lebih dari 10.000 won (Rp 119.000). Para anggota merasa misi itu cukup sulit dari yang mereka bayangkan. Di sisi lain, Bae Jinyoung terlihat sangat santai setelah berhasil menjadi pemenang dalam misi tersebut.

Setelah masuk sekolah, para anggota mencari lonceng sebagai tanda untuk memberi tahu bahwa penampilan panggung akan dimulai. Selama melakukan misi, mereka tampak sangat gembira ketika diberi handy talky untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Bae Jinyoung juga menunjukkan semangatnya dengan mengucapkan beberapa dialog seperti karakter game. Para penggemar dibuat penasaran, apakah para anggota dapat melakukan misi dan memberikan penampilan panggung dengan baik.

SBS MTV School Attack 2019  tayang pada (14/10) pukul 08.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830828

Translation by : Suci A. [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here