Sudah Hari ke-17 Sejak Comeback, AKMU Tetap Berada di Urutan 1 Situs Musik

2

by Ilham R.

Grup AKMU mendapat kemenangan ketiga mereka dengan menduduki peringkat atas  tangga chart selama 17 hari berturut-turut.

Berdasarkan Gaon Chart, title song ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ ‘ dari album ke-3 ‘Sailing’ berhasil naik ke urutan 1 chart streaming, download, dan digital. Mereka mendapat banyak cinta dari penikmat musik dan memenangkan 3rd win di Gaon Chart.

Hari ini (11/10) pada pukul 10 pagi, AKMU juga menduduki urutan 1 di Bugs, Genie, Olleh Music dan termasuk situs musik terbesar di Korea, Melon. Mereka membuktikan eksistensinya dengan menjaga posisi 1 di situs musik secara real-time dari tanggal 25 Oktober sejak perilisan hingga hari ini selama 17 hari.

Sejak diluncurkan, lagu ini telah berada di urutan 1 di chart mingguan dan chart harian di samping chart real-time di situs musik. Lagu ini menceritakan tentang perasaan simpati dari kekasih yang berpisah dengan melodi sedih yang dinyanyikan dengan suara merdu dari kakak beradik Lee Suhyun dan Lee Chanhyuk.

AKMU akan menggelar konser pada tanggal 14 dan 15 Desember mendatang di Kyung Hee University Grand Peace Palace.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1829339

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here