Winner Tampil Kompak dalam Video Spot untuk Konser Mendatang!

0

by Aisya J.

Video spot Winner / credit = YG Entertainment

Kemarin (30/9) melalui sosial media resminya, YG Entertainment membagikan video spot  untuk konser mendatang Winner bertajuk ‘WINNER <CROSS> TOUR IN SEOUL.’

Video dimulai dengan gemuruh teriakan penggemar. Dilanjutkan dengan cuplikan konser Winner dari tahun-tahun sebelumnya yang memperlihatkan penampilan Winner yang penuh semangat yang membuat para penggemar semakin menantikan konser mendatang ini.

Cahaya biru yang memenuhi area konser membuktikan bahwa Winner sangat dicintai oleh Inner Circle (penggemar Winner). Dalam video itu, Kang Seungyoon mengatakan, “Kami akan menjadi Winner yang akan memberi tahun 2019 terbaik untuk kalian!” Dan ditutup dengan Song Minho yang mengatakan, “Ketemu lagi ya! Aku cinta kalian!”

Diketahui Winner akan menggelar konser pada tanggal 26 – 27 Oktober bertempat di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Arena). Winner kembali menyapa penggemar setelah 4 bulan lalu menggelar private stage.

Setelah Seoul, Winner akan melanjutkan rangkaian konser di 6 kota lain di Asia yaitu Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Singapura.

Yang spesial dari konser ini, untuk pertama kalinya Winner akan menampilkan pertunjukkan diiringi dengan live band yang akan semakin memeriahkan konsernya nanti.

Konser Winner bertajuk  ‘WINNER <CROSS> TOUR IN SEOUL’ di Indonesia akan digelar pada tanggal 21 Desember di Istora Senayan, Jakarta. Jangan sampai ketinggalan ya, Inner Circle!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1822059

Translation by : Aisya Julia [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here