[Spoiler Alert!] Setelah 3 Bulan Persiapkan Fan Meeting, Member Running Man Dapat Hadiah Liburan

2

by Aisya J.

by Aisya J.

Running Man / credit = SBS

Program Running Man kembali menempati peringkat pertama setelah minggu lalu menunjukkan kebolehannya dalam acara fan meeting yang digelar untuk merayakan 9 tahun berjalannya acara.

Menurut Nielsen Korea, rating Running Man yang disiarkan kemarin (29/9) berhasil meraih rating 5,8% dan melampaui King of Mask Singer yang tayang di saluran MBC dan The Boss Has Donkey Ears yang tayang di saluran KBS2.

Tim kru produksi menyiapkan 8 jenis liburan untuk para member Running Man. Para member memilih satu jenis liburan yang ingin dicobanya dengan mengambil lotre. Meski para member dapat menikmati 3 jenis liburan, satu member bertanggung jawab atas tempat liburan yang mereka pilih. Setelah menyelesaikan liburannya, selain penanggung jawab, member lain harus memilih antara puas atau tidak puas dengan liburan yang disajikan. Member yang mendapatkan voting ‘tidak puas’ terbanyak akan mendapatkan pin hukuman dan member yang terbanyak mendapatkan pin akan menerima hukuman.

Lee Kwangsoo dan Ji Sukjin terpilih sebagai member yang terkena hukuman. Setelah para member lain pulang, Ji Sukjin menyelesaikan hari dengan meletakkan makanan beku di gudang penyimpanan.

Sementara itu, fan meeting ‘Running-Gu’ akan kembali disiarkan pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1821486

Translation by : Aisya Julia [email protected]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here