Eunkwang BTOB Muncul di Program TV Pertama Kali Setelah Wamil, Makin Ganteng

0

by Aisya J.

Untuk pertama kalinya, leader BTOB, Seo Eunkwang, muncul dalam program Video Star.

Program Video Star yang akan disiarkan malam hari ini (24/9) menghadirkan episode spesial untuk merayakan 3 tahun berjalannya program serta bertepatan dengan perayaan bulan angkatan bersenjata nasional. Episode ini lebih spesial dengan menghadirkan dua MC terdahulu yaitu Jun Hyosung dan Cao Lu.

Syuting yang dilakukan baru-baru ini, para MC mengunjungi Satuan Tentara Yigija. Mereka bertemu dengan Eunkwang BTOB dan CNU B1A4 yang sedang menjalani wajib militer di satuan tersebut. Eunkwang menyampaikan, “Meski aku sedikit khawatir untuk tampil (dalam acara ini), tapi akhirnya aku memutuskan tampil untuk menyampaikan beberapa hal penting.”

Dalam kesempatan ini, Seo Eunkwang yang tergabung dalam band tentara mengejutkan para MC dengan kemampuannya bermain saxophone yang belum pernah ditunjukkannya di atas panggung. Eunkwang menambahkan, “Baru-baru ini aku terpilih sebagai prajurit istimewa. Sampai saat ini aku terus menjalani kehidupan militer yang baik.”

Dan yang istimewa, terdapat video kejutan berisi pesan yang dikhususkan untuk Seo Eunkwang. Video yang berisikan dukungan dari kerabat dekatnya membuat suasana syuting semakin hangat dan meningkatkan rasa penasaran Melody (penggemar BTOB).

Episode ini akan ditayangkan malam ini (24/9) pukul 20.30 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1817914

Translation by : Aisya Julia [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here