Hari Pertama Rilis, ‘Bad Guys: The Movie’ Raih 240 Ribu Penonton

1

By Ilham R.

Poster Bad Guys: The Movie / Credit: CJ Entertainment

Film ‘Bad Guys: The Movie’ menandakan kesuksesan dengan menarik 240 ribu penonton pada hari perilisannya.

Berdasarkan KOBIS (KOREA Box-office Information System)  Bad Guys: The Movie mengumpulkan 244,194 orang pada hari pertama peluncurannya. Ini menarik perhatian karena bertepatan dengan perilisan Tazza: One-Eyed Jacks dan Cheer Up, Mr. Lee yang menambah persaingan deretan film di bioskop pada liburan Chuseok tahun ini.

Film ini diperkirakan akan mengikuti rekor film-film terdahulu Ma Dong Seok yang disebut sebagai “MCU” (Ma Dong Seok Cinematic Universe) seperti The Outlaws (menarik 164,339 penonton pada hari pertama) sebuah film aksi kejahatan dengan jumlah penonton kumulatif 6,87 juta pada saat rilisnya yang juga bertepatan dengan Hari Raya Chuseok 2017 hingga Skor pembukaan The Gangster,The Cop,The Devil  (175.397 orang) yang lebih menarik dengan diundang pada Festival Film Internasional Cannes 2019. Rekor-rekor ini akan mudah dikalahkan, mengingat film kali ini berhasil mengumpulkan 244,194 orang pada hari pertama peluncuran, jadi patut dicatat seberapa jauh langkah Ma Dong Seok dalam dunia perfilman kedepannya.

Bad Guys: The Movie adalah drama aksi yang diadaptasi dengan skala spektakuler ke dalam film berdasarkan pandangan dunia yang unik tentang ‘mengumpulkan penjahat-penjahat untuk memberantas kejahatan yang lebih jahat.’ Film ini diisi oleh Ma Dongseok, Kim Sangjoong, Kim Ahjung, dan Jang Kiyong sebagai ‘The Bad Guys’ yang akan menghadirkan chemistry dan kerja sama tim yang akan memukau penonton.

Bad Guys: The Movie adalah aksi hiburan kriminal yang menampilkan performa orang-orang jahat yang bersama-sama bersatu untuk menangkap penjahat yang kabur dalam kasus pelarian konvoi.

Original article:http://tenasia.hankyung.com/archives/1809254

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here