Kim Jongkook Keringat Dingin Melihat Videonya Bersama BTS, Ada Apa?

0

by Ilham R.

Still BTS Variety Chronology / Credit: SBS

Episode spesial Chuseok program SBS ‘BTS Variety Chronology’ memperlihatkan kemunculan para bintang.

‘BTS Variety Chronology’ yang dipandu oleh Kim Sungjoo, Jeong Hyungdon dan Jang Yewon adalah sebuah program yang memperkenalkan adegan-adegan terbaik yang ditampilkan oleh bintang global BTS di SBS. Program ini menyajikan kenangan dan keseruan yang baru melalui video perkenalan dan wawancara pada masa lampau.

Kemudian BTS akan mengadakan segment ‘Reaction Cam’ dengan melihat video pada saat bintang-bintang tampil dalam video tersebut dan muncul dalam acara untuk memberikan reaction cam terhadap video mereka. ‘Reaction Cam’ akan menampilkan anggota Running Man termasuk Yoo Jaeseok, serta penyanyi Giants, Solbi dan Sleepy.

Anggota Running Man terlihat bersemangat dan malu seolah-olah mereka telah kembali ke momen tersebut saat menonton video highlight yang mereka miliki dengan BTS saat edisi khusus ulang tahun ketiga Running Man pada tahun 2016. Secara khusus, Kim Jongkook yang mengalahkan tiga anggota BTS (Suga, Jungkook dan Jimin) merasa bersalah ketika dia menonton video itu.

Dalam program The Boss is Watching yang ditayangkan saat episode Tahun Baru pada tahun 2016, Jungkook bts menjadi berita utama karena meniru penyanyi Zion T dengan lagu  ‘Yanghwa Bridge.’ Ini menjadi sangat dinantikan bagaimana respon Zion.T melihat video tersebut.

Selain itu Solbi dan Sleepy yang juga membintangi program ‘Law of The Jungle – Kota Manado’ bersama Jin BTS juga akan membahas behind story yang tidak disiarkan dan bernostalgia saat mereka membintangi program tersebut.

‘BTS Variety Chronology’ akan disiarkan pada 10 September mendatang pukul 10 malam KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1807387

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here