Cerita Ji Chang Wook Jadi ‘Frozen Human’ dalam Drama ‘Melt Me Softly’

2

by Aisya J.

Ji Chang Wook dalam drama Melting Me Softly / credit = tvN

Ji Chang Wook akan kembali dalam sebuah drama berjudul Melting Me Softly.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai produser sebuah acara bernama Ma Dong Chan yang berpartisipasi dalam sebuah proyek bernama Frozen Human Project untuk dibekukan selama 24 jam, tetapi ia malah terbangun 20 tahun kemudian dan menghadapi kejadian yang memalukan. Ji Chang Wook mengatakan, “Jalan cerita yang mengangkat frozen human sangat jarang dan sepertinya menarik.”

Ma Dong Chan memiliki tanggung jawab tinggi dan begitu percaya diri dalam pekerjaannya sehingga ia terlibat langsung dalam proyek frozen human yang juga bisa membahayakan programnya. Ji Chang Wook menambahkan, “Meski bisa dibilang karakter Ma Dong Chan melakukan hal tanpa pikir panjang, tapi karena hal itu aku pikir karakter ini dapat mengubah dunia. Karakter Ma Dong Chan juga jauh berbeda dengan diriku, sehingga aku ingin mencoba untuk menyerupai karakternya.” Ji Chang-wook juga menunjukkan keterikatan pada karakter dengan mengatakan, “Aku menumbuhkan karakter produser (perannya dalam drama) dan juga berkonsultasi dengan sutradara serta artis berdasarkan naskah untuk membuat karakter yang bagus.”

Alur drama ini juga tidak bisa dilewatkan dimana Ma Dong Chan menghadapi konflik ketika ia yang hidup di tahun 1999 tiba-tiba terbangun di tahun 2019. Ji Chang Wook menanggapi, “Para cast juga sangat membantuku dalam drama ini seperti Kim Wonhae, Jeon Soo Kyung Sunbaenim, hingga Im Wonhee Sunbaenim. Hanya dengan melihat para senior sudah cukup untuk membawaku masuk dalam karakter yang aku perankan. Aku harap kalian dapat mencintai karakter di dalam drama ini.”

Ia menambahkan, “Aku banyak memikirkan bagaimana caranya untuk menunjukkan hal yang lebih baik lagi karena ini comeback dramaku setelah waktu yang cukup lama. Aku menantikan dan penasaran bagaimana drama akan ditunjukkan kepada pemirsa. Aku ingin menyapa pemirsa dengan proyek bagus ini karena aku sangat menikmati setiap proses dalam syuting. Aku juga berharap para pemirsa dapat menantikan pesonaku dalam drama Melting Me Softly yang akan menunjukkan drama romantis yang berbeda dari sebelumnya.”

Drama Melting Me Softly akan tayang menggantikan drama Song Joongki, Asdal Chronicles Part 3, yang akan tayang pada 28 September mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1804564

Translation by : Aisya Julia [email protected]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here