L Infinite Hengkang dari Grup!

12

by ilhamadhan

Artis Kim Myeong Soo / Credit: Tenasia

Anggota Grup Infinite L ( Kim Myeong Soo ) dikabarkan akan meninggalkan Woolim Entertainment.

Hari ini (19/08) L merilis pernyataan dengan mengunggah surat yang ia tulis melalui Instagram pribadinya.

L menyampaikan bahwa ia merasa bersalah kepada para penggemarnya.  Lewat tulisannya ia mengungkapkan “Aku ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Inspirit (nama fans Infinite) dan terimakasih telah selalu mendukungku.”

Surat yang ditulis L Infinite / Credit: Instagram Capture

“Minggu lalu adalah kontrak terakhirku dengan Woolim Entertainment.  Sebelum akhirnya aku memutuskan ini, aku telah banyak berpikir dalam menentukan keputusan yang sulit ini, setelah berpikir panjang aku memutuskan untuk bersolo karir saja. Aku merasa bahwa aku membutuhkan tantangan baru dalam hidupku,dan sekarang aku akan mencoba memulainya.”  ucap L lewat tulisannya.

L mengatakan ia sudah 10 tahun bersama Woolim Entertainment mulai dari masa trainee-nya hingga akhirnya ia debut bersama grup Infinite. Ia tumbuh besar dan merasa banyak belajar selama ia disana. Semua waktu yang ia habiskan bersama Infinite dan Inspirit adalah waktu yang berharga baginya. Lalu ia menambahkan “Aku sekali lagi berterimakasih dengan janji bahwa kita akan selalu bersama. Walaupun dengan bentuk ku yang berbeda dari sebelumnya, aku harap rasa kepercayaan dan saling mendukung kita tidak berubah. Terimakasih telah mempercayaiku selama ini, aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta yang besar terhadapku. Aku akan kembali dengan versi ku yang baru.”

L debut bersama grup Infinite sejak tahun 2010. L yang dikenal dengan wajah rupawannya juga aktif sebagai aktor. L juga membintangi beberapa drama, antara lain KBS2 ‘Angel’s Last Mission: Love, JTBC ’ Ms. Hammurabi,’ dan MBC ‘Ruler: Master of the Mask’ dan lainnya. 

12 COMMENTS

  1. Aw, this was a very nice post. In concept I wish to put in writing like this moreover – taking time and actual effort to make a very good article… but what can I say… I procrastinate alot and by no means appear to get one thing done.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here