Agensi Lee Jong Suk dan Kwon Nara Membantah Kabar Hubungan Mereka

0

by Aisya

(kiri) actor Lee Jong Suk dan mantan member Hello Venus Kwon Nara / foto = TENASIA DB

Aktor Lee Jong Suk dan mantan member Hello Venus yang kini menjadi aktris, Kwon Nara, membantah kabar hubungan mereka.

Menurut agensi Lee Jong Suk dan Kwon Nara, A-Man Project, “Berita tentang kabar hubungan mereka itu tidak berdasar”, dan melanjutkan, “Lee Jong Suk dan Kwon Nara hanya sebatas senior dan junior”.

Hari ini (08/01) sebuah media melaporkan bahwa hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara sebagai senior dan junior berubah menjadi hubungan percintaan. Media itu mengatakan bahwa Lee Jong Suk sebagai wajah A-Man Project berupaya merekrut Kwon Nara agar masuk ke dalam agensi A-Man Project. Dan juga disebutkan bahwa Lee Jong Suk membuat sebutan untuk Kwon Nara yaitu “Lee Jong Suk’s Woman”. Sejak Maret lalu, Lee Jong Suk menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial dan dikabarkan ketika ada waktu senggang ia bertemu dengan Kwon Nara.

Lee Jong Suk debut pada tahun 2005 sebagai fashion model. Setelah itu iya muncul dalam drama Secret Garden, High Kick 3, I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W, While You Were Sleeping, dan masih banyak lagi. Ia menjalankan tugas sebagai pekerja sosial sejak Maret awal tahun ini.

Debut sebagai anggota girl group Hello Venus, Kwon Nara bermain dalam drama Suspicious Partner, My Mister, Your Honor, Doctor Prison, dan lain-lain. Kwon Nara dikabarkan akan bermain dalam drama yang akan tayang di JTBC berjudul Itaewon Class.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here