Poin Penting yang Bikin Drama ‘The Penthouse’ Raih Rating Tinggi

2

Drama Korea satu ini lagi rame banget diomongin sama k-netz karena mengusung kisah yang unik dan bikin ketagihan buat ditonton! Setiap minggunya, drama The Penthouse ini terus memperlihatkan kenaikan rating. Menceritakan tentang persaingan keluarga-keluarga kaya yang tinggal di apartemen mewah, inilah alasan ngewajibin kalian untuk nonton drama ini! Jadi apa sih yang membuat drama ini diminati banget hingga bisa mendapat rating tinggi?

Adegan pembunuhan di episode pertama

Rating Tinggi, 5 Hal di Penthouse yang Mengaduk Emosi Penonton

Di episode pertama The Penthouse udah menampilkan adegan pembunuhan. Adegan dimana seorang gadis jatuh dari gedung penthouse yang jatuhnya ‘estetis’ banget menyita perhatian penonton banget nih. Menenangkan,  drama ini penasaran banget.

Konflik rumah tangga dan perselingkuhan

Rating Tinggi, 5 Hal di Penthouse yang Mengaduk Emosi Penonton

Penthouse mengisahkan tentang kehidupan kaum elite di apartemen mewah yang memiliki 100 lantai. Konflik pun hadir dari beberapa rumah tangga yang diceritakan di drama ini, salah satunya adalah perselingkuhan. Akibat adegan perselingkuhan tersebut, netizen Korea sampai meminta agar drama ini diberi rating 19+

Kisah si kaya dan si miskin yang terlalu bertolak belakang

Eugene And Shin Eun Kyung Clash As They Fight For Their Daughters' Futures  On “The Penthouse” | Soompi

Penthouse menceritakan kisah kehidupan tiga perempuan, yaitu Shim Soo Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee. Berbeda dengan dua karakter lainnya, Oh Yoon Hee adalah perempuan yang tidak pernah mencicipi kekayaaan dan rela melakukan  pekerjaan apapun untuk bertahan hidup. Perbedaan ini membuat adanya adegan bullying sampai panjat sosial yang bikin emosi banget, kesal!

Kemunculan orang-orang kaya yang ambisius dan arogan

Transformasi Kim So Yeon dalam The Penthouse | VIU Indonesia

Cheon Seo Jin adalah karakter wanita yang punya kekayaan dan tidak peduli dengan orang-orang yang tidak satu kasta dengannya. Selain itu, karakter Shim Soo Ryeon juga diceritakan sebagai wanita kaya yang tidak pernah merasakan susah dalam hidupnya. Dua karakter wanita ini selalu arogan dan ambisius yang membuat KDrama ini semakin seru untuk ditonton.

Beberapa poin drama mirip SKY Castle

SKY Castle menceritakan obsesi orang tua memasukkan anak mereka ke universitas bergengsi. Nah katanya The Penthouse punya cerita mirip sama SKY Castle. Dimana nih kemiripan nya? Baca di bawah ini!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here