Momen Memalukan BTS yang Tak Terlupakan, Jin Sampai Nangis

9

BTS saat ini jadi salah satu grup Korea yang memiliki banyak penggemar di dunia. Di balik kesempurnaan yang ditujukan saat ini, namun siapa sangka ketujuh member BTS juga pernah mengalami hal memalukan. Apa saja yang terjadi dengan member BTS?

Gaya rambut nyentrik RM

img_title

Pasti masih pada inget sama gaya rambut RM di awal debut BTS. RM sering banget gonta-ganti gaya rambut yang nyentrik mulai dari jabrik hingga rambut ala reggae. RM mengatakan gaya rambut paling memalukan ada di era No More Dream dan ketika memiliki gaya rambut mangkok semasa SMA. Selain itu, RM juga pernah berdandan ala Sailor Moon dengan mengenakan wig panjang berwarna kuning. 

Celana Jin melorot di atas panggung

img_title

Dikenal sebagai member paling percaya diri, kini tiap tampil di berbagai program Jin selalu memperkenalkan diri sebagai Worldwide Handsome, namun siapa sangka ia pernah menangis di panggung debut BTS tahun 2013 silam. Hal tersebut karena celana yang ia kenakan melorot di depan banyak orang. Jin yang merasa kesal dengan kejadian itu akhirnya menangis di belakang panggung. Untungnya para staf dan member BTS lain menenangkannya dan memberitahu bahwa hal itu kejadian biasa dan baik-baik saja.

Suga ngomong pakai bahasa Jepang

img_title

Dikenal paling swag dan pendiam di antara member BTS lainnya, namun dalam program Weekly Idol yang ditayangkan 2015 lalu Suga menunjukkan sikap histeris ketika video lamanya menyapa penggemar dengan bahasa Jepang kembali diputar. 

J-Hope

img_title

BTS pernah kena prank di program Rookie King dan bagian J-Hope disebut sebagai momen prank yang paling memalukan. Di dalam sebuah lift, J-Hope diminta menonjolkan kelebihannya, maka itu dia melakukan break dance yang kelewat keren. Sampai akhirnya pintu lift terbuka dan seorang wanita masuk sambil menangis. J-Hope kebingungan sekaligus malu karena wanita itu bak menangis setelah melihat aksinya.  J-Hope pun berusaha menyembunyikan wajah dengan masker yang menggantung di lehernya dan berusaha menutupi wajahnya, namun ia semakin canggung ketika banyak orang tiba-tiba masuk ke dalam lift dan membuat J-Hope serta wanita itu terpojok. Setelah berakhir, Jimin masuk ke lift dan mengatakan tadi hanyalah prank yang membuat J-Hope bertingkah malu luar biasa hingga tiduran di dalam lift.

Jimin salah bicara ke senior boygrup

img_title

Jimin hadir sebagai panelis program King of Mask Singer pada 2017 lalu dan diminta untuk menebak peserta di balik masker yang baru saja melakukan dance di atas panggung. Di saat panelis lain menduga jika sosok tersebut adalah Taemin SHINee, Jimin menyangkalnya yang menyebut peserta tersebut tidak bisa dibandingkan dengan kehebatan Taemin yang dinilai lebih bagus. Meski dugaan Jimin benar karena si peserta bukanlah temannya, Taemin, namun ia merasa tidak enak hati karena peserta tersebut adalah Thunder MBLAQ yang merupakan seniornya di dunia musik. Jimin yang tidak enak hati sekaligus malu langsung berjongkok dan menunjukkan penyesalannya.

Video lawas V ngerap

img_title

Dalam program Idol Party tahun 2017 lalu, video V BTS saat ngerap di belakang panggung sebuah acara musik di tahun 2014 kembali diputar dan membuat V terlihat sangat malu hingga melemparkan handuk ke tanah. Meski tak tahan dengan video lawasnya dan enggan mengulangi rap tersebut ketika diminta, pada akhirnya rap line menyanyikan lagu rap tersebut langsung di depan V.

Jungkook gagal lakukan flip dan terjatuh

img_title

Jungkook BTS pernah merasa tidak percaya diri saat battle dance di program American Hustle Life. Saat itu, dia mencoba melakukan gerakan flip dengan memutar tubuhnya ke udara. Tapi ternyata, dia gagal total dan membuatnya langsung terjatuh yang membuat member dan grup battle lain merasa khawatir dengan Jungkook, namun daripada rasa sakit Jungkook justru lebih merasa malu hingga tak berani menatap sang pelatih.

9 COMMENTS

  1. You really make it seem so easy together with your presentation however I find this
    topic to be really one thing that I believe I’d never understand.
    It kind of feels too complex and very broad for me.
    I am taking a look forward to your subsequent post, I will
    attempt to get the hold of it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here