Fakta Drama ‘Sweet Home’ yang Dibintangi Lee Do Hyun, Bakal Rilis Bulan Depan!

1

Yang paling ditunggu-tunggu, serial Netflix berjudul Sweet Home yang dibintangi Lee Do Hyun akhirnya mengkonfirmasi tanggal penayangannya. Drama bergenre thriller horror ini mengisahkan seorang anak SMA yang pindah ke apartemen baru yang penuh dengan misteri. Diangkat dari webtoon populer berjudul sama, Sweet Home sudah lama banget dinantikan para penggemar dan hari ini (19/11) telah merilis teaser pertamanya. Penasaran? Intip fakta drama Sweet Home lainnya yuk!

Dibintangi artis populer 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, malam, teks yang menyatakan 'N'

Lee Do Hyun yang tahun ini lagi naik daun banget menjadi salah satu line-up pemain Sweet Home. Selain Lee Do Hyun, drama ini dibintangi artis populer lainnya seperti Song Kang (Love Alarm), Lee Si Young, Lee Jin Wook (Voice 2,3), Park Kyu Young (It’s Okay to Not Be Okay), dan masih banyak lainnya. Dengan nama-nama artis tersebut, tentunya bakal menunjang Sweet Home dan bikin penonton makin penasaran dengan alur ceritanya!

Dipimpin sutradara Goblin

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'N'

Siapa yang nggak kenal drama Goblin? Goblin yang sukses beberapa tahun lalu ini disutradarai oleh sutradara Lee Eung Bok yang ternyata juga sutradara Mr. Sunshine. Tentunya dengan latar belakang ini, sudah bisa dipastikan sebagus apa Sweet Home ya!

Budget miliaran di setiap episode

South Korean Filmmakers And Actors Advance To Netflix

Selain mengandalkan para bintang handal, Sweet Home juga akan dipenuhi dengan CGI (Computer-Generated Imagery) untuk menunjang kesempurnaan visual drama. Tim produksi korea bahkan memboyong tim CGI dari Hollywood untuk menghasilkan karya yang tak ada tandingannya. Karena hal inilah tim produksi menggelontorkan budget besar-besaran untuk Sweet Home. Tak tanggung-tanggung, di setiap episodenya Sweet Home menghabiskan 35 M rupiah untuk efek CGI yang luar biasa. Wow!

Dijamin seru dan bikin deg-degan!

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Mengisahkan seorang anak SMA bernama Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru, berjuang bertahan hidup di tengah situasi aneh yang belum pernah terjadi sebelumnya dimana penghuni lain berubah menjadi monster dalam semalam. Ia bekerja sama dengan ketiga sosok pemeran utama lain untuk menghadapi situasi yang tentunya bisa mengancam nyawanya menjadi monster. Seru banget!

Dirilis bulan Desember mendatang

Setelah lama dinantikan, Netflix akhirnya mengkonfirmasi Sweet Home akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 18 Desember mendatang. Hari ini Netflix juga telah merilis teaser pertama yang memberikan sensasi deg-degan menyusuri apartemen dari sudut pandang monster. Makin nggak sabar ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here