Buat Keputusan Mengejutkan, Deretan Selebriti Korea Ini Bikin Geger Penggemar!

2

Bagi beberapa orang membuat keputusan adalah hal yang sulit. Apalagi jika keputusan tersebut membuat dampak besar bagi kehidupannya. Entah itu dalam hal baik maupun buruk, keputusan mendadak dapat membuat orang terdekat terkejut, tak terkecuali bagi selebriti Korea.  Contohnya yang dilakukan aktor dan aktris Korea Selatan yang membuat keputusan secara tiba-tiba dan mengejutkan banyak orang berikut.

Kim Seung Hyun umumkan pensiun sebagai aktor

This Actor Gave Up His Career To Take Responsibility For His Pregnant  Girlfriend 15 Years Ago - Koreaboo

Pria kelahiran tahun 1981 ini merintis karir sebagai seorang aktor di usia muda ketika masih duduk di bangku sekolah. Baru setahun berkuliah, ia mengetahui bahwa sang pacar mengandung anak mereka. Tiga tahun kemudian Kim Seung Hyun baru mengatakan kisahnya ke publik dan saat itu putrinya telah tumbuh sebagai balita yang sehat. 15 tahun hiatus dari dunia pertelevisian, Kim Seung Hyun muncul dalam sebuah wawancara dan kembali mengingat masa lalunya, “Sejak konferensi pers itu, aku menghentikan pekerjaanku. Aku menerima banyak perhatian sebagai bintang remaja, namun aku tidak lagi sesuai untuk program yang akan diminati remaja karena telah menjadi ayah dari seorang anak.” Meski begitu Kim Seung Hyun mengungkapkan ia tak menyesali keputusannya karena dengan melepas karirnya, ia mampu menjadi ayah yang baik bagi putrinya.

Ju Ji Hoon menyerahkan diri ke polisi

Actor Joo Ji-hoon sentenced but will not go to jail | kimchysoju

Di tahun 2009 silam, Ju Hi Hoon menyerahkan diri ke polisi setelah mengakui menggunakan narkoba. Ia dijatuhi hukuman penjara selama enam bulan, satu tahun masa percobaan, dan 120 jam layanan sosial karena penggunaan narkoba. Namun, yang mengejutkan banyak orang adalah tes narkobanya dinyatakan negatif. Ju Ji Hoon memutuskan untuk mengakui kejahatannya dan menyerahkan diri karena pernah menggunakan narkoba di masa lalu dan merasa malu pada dirinya sendiri. Saat ini, ia telah kembali aktif sebagai aktor dan bermain dalam sejumlah film dan drama. Meski begitu masih banyak yang belum melupakan kasusnya. 

Lee Tae Im menghilang dari dunia hiburan

Menyatakan meninggalkan dunia hiburan tanpa menjelaskan alasannya.

Pada tahun 2018, Lee Tae Im membuat akun media sosial Instagram dan menyatakan bahwa ia akan meninggalkan dunia hiburan. Dia bahkan menghapus profilnya dari situs portal sebagai cara untuk hidup sebagai orang biasa. Namun, sampai saat ini masih tidak jelas alasan pemain drama The Lady in Dignity ini pensiun dan sekarang menghilang dari dunia hiburan.

D.O EXO masuk wajib militer lebih awal

Do Kyung Soo atau D.O EXO membuat para penggemar terkejut karena keputusannya menjalani wajib militer lebih awal. Pada tahun 2019, ia memutuskan menjalani wajib militer padahal ia masih bisa menunda pendaftaran hingga tahun 2021 layaknya idol pria pada umumnya yang menunda hingga usia maksimal 28 tahun. Diketahui alasan D.O untuk menjalani wajib militer lebih awal yaitu untuk fokus dalam karir beraktingnya. D.O dikonfirm

asi akan membintangi sekuel Along With The Gods ketiga yang akan memulai syuting di tahun 2021 mendatang. D.O sendiri akan menyelesaikan wajib militernya bulan Januari mendatang. Yey tinggal menghitung hari aja!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here