Jadi Pemeran Utama ‘Snowdrop’, Cerita Jisoo BLACKPINK Kalahkan Banyak Pesaing

2

Drama Snowdrop yang akan tayang pada tahun depan sejak awal memang sudah menyita perhatian. Tak hanya sebuah karya dari tim produksi SKY Castle yang sukses meraih rating tinggi di tahun 2018-2019, drama ini juga dibintangi aktor handal seperti Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jang Seung Jo, hingga yang paling dinantikan adalah Jisoo BLACKPINK. 

Snowdrop menceritakan kisah seorang mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di tengah asrama wanita dengan berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), merawat dan menutupi kehadirannya. Berlatar pada tahun 1987, drama ini menceritakan kisah cinta yang diselimuti oleh misteri dan kerusuhan mahasiswa kontroversial yang melanda Korea Selatan pada 1980-an.

Fanpage for different Fandoms (@FandomsFanpage) | Twitter

Seorang jurnalis memberikan wawancara tentang proses bagaimana tim produksi memilih Jisoo sebagai pemeran utamanya. Mengingat Snowdrop merupakan salah satu drama yang paling dinantikan di tahun 2021, persaingan untuk menjadi pemeran utama wanita diketahui sangat ketat. Jurnalis Kim Ga Young mengatakan bahwa banyak aktris bahkan yang sudah terkenal mengikuti audisi ini, namun pada akhirnya pilihan jatuh kepada Jisoo. 

Dalam acara pers yang digelar tertutup, Jisoo berhasil mengesankan para jurnalis. Ia sangat percaya diri saat menjawab pertanyaan dan dia bahkan menunjukkan keseriusannya dengan menulis pertanyaan yang diajukan. Selain itu, Jisoo menjawab pertanyaan sambil menatap mata para jurnalis serta memberikan jawaban yang tulus, membuat kesan yang dalam pada untuk para jurnalis.

Snowdrop direncanakan akan tayang mengudara pada tahun 2021.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here