Disangka Tidak Akur karena Lee Chan Hyuk Unfollow Instagram Lee Su Hyun, Ini Penjelasan Kakak Beradik Akdong Musician

1
 ©Sportseoul

Kakak beradik Akdong Musician (AKMU) memberikan penjelasan terkait kabar yang mengatakan bahwa keduanya sedang tidak akur.

Pada (16/11) lalu, Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun mengadakan konferensi pers dalam rangka perilisan single ketiga mereka, Happening.

Hari itu, Lee Chan Hyuk memberikan penjelasan tentang kehebohan saat dirinya membatalkan pertemanan instagram dengan sang adik, Lee Su Hyun. Ia mengatakan, “Aku tidak menyangka masalahnya semakin besar. Aku sangat terkejut karena banyak artikel yang menulis kalau kami berdua sedang bermasalah hanya karena aku membatalkan pertemanan dengan adikku. Sebenarnya aku melakukan itu tanpa berpikir apa pun dan aku hanya ingin melakukan pertemanan dengan orang-orang yang berpikiran sama denganku,” ujarnya.

©SBSnews

Sebelumnya, AKMU menghebohkan penggemar di berbagai komunitas online ketika Lee Chan Hyuk membatalkan pertemanan instagram dengan adiknya, Lee Su Hyun. Terkait dengan hal itu, Lee Su Hyun juga menjelaskan, “Aku pun mengetahuinya setelah membaca artikel. Kami sama sekali tidak bertengkar dan menjalani hari dengan damai. Aku juga tidak merasakan apapun ketika kakakku membatalkan pertemanannya denganku. Bukankah biasanya kakak adik tidak saling mengikuti SNS satu sama lain?” tambah Lee Su Hyun menekankan bahwa keduanya tetap akur.

Sementara itu, AKMU telah merilis single terbaru pada 16 November kemarin, pukul 6 pm KST.

Tonton MV AKMU Happening di sini :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here