Dicurigai Download Konten Ilegal, Ini Pernyataan Resmi Kim Ji Hoon Pemeran Psikopat ‘Flower of Evil’

0
Image source : jiraishin99

Masih ingatkan kamu dengan aktor Kim Ji Hoon, yang baru-baru ini memikat hati pemirsa berkat akting yang memukau sebagai psikopat dalam drama tvN Flower of Evil?

Baru-baru ini, nama sang aktor sedang ramai diperbincangkan dalam berbagai komunitas online karena dicurigai telah men-download konten ilegal.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kim Ji Hoon mengeluarkan permintaan maaf secara resmi melalui agensinya pada hari ini (11/11) dan mengakui kesalahannya tersebut.

Isi pernyataan resmi Kim Ji Hoon :

“Pertama-tama, saya minta maaf atas ketidaknyamanan penonton di siaran MBC ‘I Live Alone’ pada tanggal 6 lalu. 

Sebagai seorang aktor, saya sangat meminta maaf atas tindakan saya tanpa menyadari pentingnya kebenaran hak cipta. 

Saya akan berusaha menjadi aktor yang bertindak lebih hati-hati di masa depan. Sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Image source : wikitree
Image source : wikitree

Kecurigaan bermula saat Kim Ji Hoon terlihat sedang menonton drama AS Raised by Wolves di ruang tamu saat ia tampil di program I Live Alone.

Raised by Wolves adalah konten yang dirilis secara eksklusif hanya di HBO MAX, sebuah OTT (layanan yang menyediakan berbagai video seperti film dan drama di Internet), yang belum diluncurkan di Korea. Dengan kata lain, ini tidak tersedia di Netflix, Watcha, dan Tiving di Korea. Namun, Kim Ji Hoon menonton drama tersebut dengan menggunakan subtitle hangul.

Image source : wikitree

Kontroversi tersebut menyebar ke beberapa komunitas online, dan sebagian besar netizen menanggapi bahwa mereka kecewa, dengan mengatakan bahwa aktor tersebut telah bertindak melawan konsep hak cipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here