[INTERVIEW] Lee Joon Gi Kembali Mengenang Perjuangan Audisi untuk Film ‘The King and The Clown’ (2005) Hingga Meraih Puncak Popularitas

27
Image source : Arena

Aktor Lee Joon Gi telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2001 dengan menjadi model dari brand ‘So Basic’. Namun, dapat dikatakan bahwa karir Lee Joon Gi berubah drastis setelah dirinya mendapat peran sebagai Gong-gil dalam film The King and The Clown di tahun 2005, yang juga berhasil menciptakan sindrom ‘pretty boy’ di masa itu.

Dalam interview-nya bersama majalah ARENA baru-baru ini, Lee Joon Gi menyampaikan kesan-kesannya terhadap sejumlah karya yang pernah dibintanginya. Lee Joon Gi pun tidak ketinggalan untuk mengenang kembali perjuangannya dalam audisi demi peran di film The King and The Clown, sebuah karya yang membawanya ke puncak popularitas sebagai seorang aktor.

Lee Joon Gi mengatakan, “Aku melakukan audisi selama satu bulan penuh dengan tingkat keberhasilan terpilih casting 3000:1. Saat itu, jumlah peserta sangat banyak. Yang terakhir ku ingat adalah ketika melakukan audisi ketiga, dimana aku melakukan jungkir balik, bermain samulnori (alat musik tradisional Korea) dan melakukan audisi secara langsung di depan para senior,” ujar Lee Joon Gi menjelaskan usahanya untuk membedakan dirinya dengan peserta audisi lain saat itu.

Lee Joon Gi menambahkan, “Aku ingat saat itu aku begitu gugup. Aku pikir aku harus tampil percaya diri dan keren. Aku ingin mengerahkan segala kemampuan yang kumiliki demi mendapatkan peran itu.”

Film The King and The Clown memberikan banyak hal kepada Lee Joon Gi. Film ini menjadi karya perwakilan yang menunjukkan dirinya sebagai aktor Lee Joong Gi kepada publik. Namun di sisi lain, Lee Joon Gi mengaku bahwa film ini pula yang memberikan banyak tekanan untuknya.

“Saat itu aku mendapatkan popularitas yang begitu besar. Bagiku, itu adalah masa yang paling menakjubkan dan membahagiakan. Di sisi lain, itu juga menjadi masa di mana aku harus menahan dan mengontrol diriku.”

Dalam film The King and The Clown, Lee Joon Gi berperan sebagai karakter Gong Gil, yang dikenal karena penampilan femininnya dan memainkan peran sebagai wanita.

Yuk intip potret Lee Joon Gi sebagai Gong Gil dalam film The King and The Clown di bawah ini :

Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo
Image source : The Qoo

Saksikan juga interview singkat Lee Joon Gi bersama ARENA di bawah ini!

27 COMMENTS

  1. I used to be very pleased to search out this internet-site.I wished to thanks on your time for this wonderful read!! I definitely having fun with every little little bit of it and I have you bookmarked to take a look at new stuff you weblog post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here