[INTERVIEW] Drama ‘Alice’ Berakhir, Kim Hee Sun Blak-blakan Soal Chemistry Romantis Main Drama Bareng Para Aktor Muda

2
Image source : sportschosun

Aktris Kim Hee Sun mengungkapkan perasaannya soal chemistry romantis dengan para aktor yang lebih muda darinya.

Kim Hee Sun adalah seorang aktris veteran yang telah berkarir selama 28 tahun di dunia hiburan. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 dengan memenangkan sebuah kontes bernama Great Face Contest dan mendapat cinta dari masyarakat di tahun 90-an. Berbagai judul drama telah dibintanginya dan kini namanya kembali diperbincangkan berkat karakternya di drama Alice.

Drama Alice mengisahkan tentang seorang pria dan seorang wanita yang memiliki perpisahan abadi karena kematian bertemu kembali secara ajaib di luar batas waktu dan dimensi. Drama ini mendapat sambutan yang luar biasa berkat kehadiran Kim Hee Sun, Joo Woon, dan Kwak Si Young sebagai pemain dan berakhir dengan mencatat rating tertinggi 10.6% (Nielsen Korea, standar nasional).

Image source :cinemags

Dalam interview terbaru yang dilakukan dalam rangka berakhirnya drama Alice, Kim Hee Sun angkat bicara seputar ulasan positif para penonton tentang chemistry-nya yang kuat dengan sejumlah aktor yang lebih muda darinya. 

Kim Hee Sun mengatakan, “Sekarang semua pria yang lebih tua dan pria yang pernah bekerja denganku sudah berusia 50 tahunan. Jika aku membintangi melodrama dengan mereka, aku khawatir dramanya menjadi tidak hidup.”

Image source : Hankook Ilbo

Kim Hee Sun juga menunjukkan ketertarikannya dengan bermain dengan sejumlah aktor muda, “Aku sempat beradu akting di melodrama dengan aktor yang lebih muda. Aku tidak melakukan banyak adegan romantis dengan Joo Won, namun itu cukup membuatku berdebar. Aku sangat senang membintangi melodrama dengan aktor muda.”

Meskipun mengaku senang bisa beradu akting dengan sejumlah aktor muda, Kim Hee Sun tak luput dari kekhawatirannya. “Bagaimana jika aku terlihat sangat tua? Bagaimana jika aku malah terlihat seperti ibu mereka?” ujarnya.

Image source : google

Berbicara soal popularitas aktor muda seperti Nam Joo Hyuk dan Park Bo Gum, Kim Hee Sun mengaku ingin beradu akting dengan keduanya. Meskipun sempat bercanda dengan mengatakan, “Mereka lahir di masa-masa aku baru debut. Jika mereka kelahiran 1994, aku bahkan angkatan 1995. Jika kembali ke tahun itu (kuliah semester 1), bayangkan bagaimana aku bisa melakukan melodrama dengan (mereka) yang berusia 1 tahun?”.

“Itu mungkin berlebihan. Namun, aku selalu ‘welcome’~”, ujar Kim Hee Sun, yang sontak mengundang tawa orang di sekelilingnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here