Gong Yoo dan 7 Aktris Yang Pernah Lakukan Adegan Seks Dalam Film

8

Aktor senior Gong Yoo dan sejumlah aktris wanita seperti Kim Go Eun, Song Ji Hyo, hingga Kim Tae Ri pernah melakoni adegan seks dalam film yang mereka bintangi. Artis-artis ini terbilang berani untuk menatang diri sendiri sejak usia belia, di awal karirnya sebagai pemain peran.

Melakoni adegan seks di depan kamera memang memiliki kesulitan tersendiri. Walau begitu,jajaran aktris top Korea yang akan dibahas dalam artikel ini berhasil melakukannya hingga menuai pujian. Dalam film apa saja Gong Yoo dan 7 aktris Korea ini beradegan seks? Yuk langsung di intip aja gaess.

1.Bae Doo Na

Mengawali karier sebagai aktris sejak tahun 1999, Bae Doo Na telah membintangi deretan judul film populer hingga berhasil mengukuhkan nama di kancah Hollywood. Namun dari sekian banyak genre yang pernah dijajal, sang aktris pernah turut ambil peran dalam film dewasa.

Pada 2000, Bae Doo Na membintangi film Plum Blossom dan dipasangkan dengan aktor Kim Rae Won. Kala itu, proyek akting tersebut juga sempat menuai kontroversi karena menyajikan adegan seks yang kelewat intim. Lantas Bae Doo Na sendiri memerankan karakter sebagai seorang suster yang optimis bernama Nam Ok.

2.Esom

Esom sempat dipasangkan dengan Jung Woo Sung dan melakoni sejumlah adegan seks di film Scarlet Innocence (2014). Tontonan ini disebut-sebut akan menyuguhkan kisah cinta penuh nafsu.

Cerita bermula ketika profesor universitas bernama Hak Kyu (Jung Woo Sung) pindah ke kota kecil, kemudian bertemu dan akhirnya jatuh cinta dengan Deok Yi (Esom) yang bekerja di sebuah taman hiburan tua. Namun, hubungan mereka menjadi bahan perbincangan.Karena terlibat dalam skandal, Hak Kyu tiba-tiba mengakhiri hubungannya dengan Deok Yi yang membuatnya hancur dan bertekad membuat mantan kekasihnya menderita.

Scarlet  Innocence memiliki beberapa adegan seks cukup menggairahkan karena karakter Jung Woo Sung dan Esom diceritakan mulai mengeksplorasi hubungan seksual mereka satu sama lain. Lantas itu pun menjadi adegan paling panas sepanjang film.

3.Cho Yeo Jeong

Pertama adalah Cho Yeo Jeong. Debut di usia cukup muda yakni 21 tahun, nama aktris kelahiran 1981 ini mulai dikenal pasca membintangi film R-Rated berjudul The Servant (2010) bersama Ryoo Seung Bum dan mendiang Kim Ju Hyeok.

Pada masanya, film The Servant menuai kontroversi karena dinilai terlalu banyak menampilkan adegan seks yang vulgar. Hal tersebut lantas tidak menghentikan Cho Yeo Jeong untuk kembali mengambil tawaran peran proyek dewasa. Film yang dibintanginya bertajuk The Concubine mendapat review positif di tahun 2012.

Belum lama ini, Cho Yeo Jeong untuk kesekian kalinya berada dalam puncak karier karena film yang mendaulatnya sebagai pemeran utama, Parasite (2019), berhasil memboyong trofi Palme D’Or di 2019 Cannes Film Festival serta memenangkan Best Pictures dalam Oscars 2020. Dalam film Parasite, Cho Yeo Jeong sempat melakoni adegan seks dengan Lee Sun Kyun.

4.Kim Tae Ri

Kim Tae Ri tidak membutuhkan waktu lama untuk mengukuhkan nama sebagai aktris. Pada 2016, dia debut dengan langsung membintangi film layar lebar berjudul The Handmaiden. Penampilan perdana itu pun sukses mengantarkannya pada kemenangan di ajang penghargaan bergengsi 37th Blue Dragon Film Awards untuk kategori Best New Actress.

Lantas, Kim Tae Ri ditantang untuk melakoni adegan seks dengan sesama jenis dalam The Handmaiden. Film tersebut menceritakan tentang seorang gadis Korea bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) yang disewa untuk menjadi pelayan wanita ahli waris Jepang, Lady Hideko (Kim Min Hee).

Setelah lelah dan merasa frustasi dengan pembacaan seksualnya, Hideko meminta Sook Hee untuk tidur di sebelahnya. Tanpa diduga, kedua wanita tersebut akhirnya melakukan seks. Kim Tae Ri dan Kim Min Hee sukses memancarkan chemistry sensual yang luar biasa.

5.Song Ji Hyo


Song Ji Hyo pernah ditantang untuk melakoni adegan seks saat membintangi film A Frozen Flower yang ditayangkan tahun 2008 silam. Beradu akting dengan Jo In Sung, host acara Running Man tersebut sukses menyuguhkan penampilan yang kelewat vulgar.

A Frozen Flower bercerita tentang Raja Goryeo (Joo Jin Mo) ditekan untuk menghasilkan penerus takhta, tetapi raja jatuh cinta dengan jenderal Hong Lim (Jo In Sung). Raja kemudian meminta kekasihnya, Hong Lim, untuk tidur dengan Ratu (Song Ji Hyo), dengan konsekuensi yang tidak terduga. Yup, Joo Jin Mo dan Jo In Sung diceritakan sebagai pasangan homoseksual.

6.Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon sudah melakoni adegan seks sejak debut di layar lebar pada tahun 2014 dengan membintangi film Obsessed dan langsung didaulat menjadi pemeran utama. Aktris kelahiran 1990 ini kemudian dipasangkan dengan Song Seung Heon. Berselang satu tahun, Lim Ji Yeon kembali turut ambil peran dalam film dewasa bertajuk The Treacherous (2015) bersama Joo Ji Hoon.

Lantas adegan seks terbaik yang dilakoni Lim Ji Yeon adalah saat melakoninya di dalam mobil bersama Song Seung Heon untuk film Obsessed. Sedangkan sang aktris juga memiliki adegan ranjang yang vulgar dengan Joo Ji Hoon dalam film The Treacherous.

7.Jeon Do Yeon & Gong Yoo

Sedangkan Jeon Do Yeon pernah melakoni adegan seks yang sangat vulgar bersama Gong Yoo untuk film A Man and A Woman (2016). Film tersebut menceritakan tentang pasangan yang melakukan hubungan seksual singkat saat terjebak di penginapan saat badai salju di Finlandia. Mereka bertemu lagi secara kebetulan di Korea dan terlibat cinta terlarang. 

Di film ini, adegan ranjang antara karakter yang diperankan oleh Jeon Do Yeon dan Gong Yoo begitu intim karena sang sutradara ingin memperlihatkan hasrat yang dimiliki kedua pemeran utamanya.

8.Kim Go Eun

Terakhir adalah Kim Go Eun. Saat usianya masih 21 tahun, ia sudah melakoni adegan seks dengan Kim Moo Yeol untuk film A Muse (2012).

A Muse sendiri bercerita tentang seorang sastrawan berusia 70 tahun bernama Lee Juk Yoo yang diperankan oleh Park Hae Il. Kakek ini memiliki seorang asisten bernama Seo Ji Woo (Kim Moo Yeol) untuk mengurus segala keperluannya di rumah. Saat Seo Ji Woo berbelanja ke pasar, bertemulah ia dengan gadis SMA bernama Han Eun Gyo (Kim Go Eun) yang kemudian diangkat untuk membantu Seo Ji Woo untuk mengurus sang kakek.

Singkat cerita, Seo Ji Woo dan sang kakek jatuh cinta pada sosok Han Eun Gyo. Namun sang kakek sadar bahwa ia tidak mungkin memiliki Han Eun Gyo seutuhnya. Ternyata, Seo Ji Woo diam-diam juga mengagumi gadis SMA ini sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta hingga berani berhubungan intim.

A Muse ini lantas menandakan sebagai debut Kim Go Eun di industri hiburan Korea Selatan. Sebagai aktris pendatang baru, wanita kelahiran 1991 itu langsung ditantang untuk beradegan seks lewat film pertamanya.

8 COMMENTS

  1. Asking questions are really fastidious thing if you are not understanding anything fully,
    except this piece of writing presents fastidious understanding even.

  2. We stumbled over here from a different web page and thought I
    may as well check things out. I like what I see so i
    am just following you. Look forward to going over your web page for
    a second time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here