[INTERVIEW] Aktor Byun Woo Seok Sampaikan Pesan dan Kesan Berakhirnya Drama tvN ‘Record of Youth’

1
©sports chosun

Aktor Byun Woo Seok menyampaikan pesan dan kesan setelah berakhirnya drama tvN Record of Youth.

Byun Woo Seok kini ramai diperbincangkan berkat perannya sebagai Won Hae Hyo di drama tvN Record of Youth, yang telah mengakhiri episodenya pada 27 Oktober lalu.

Dalam Record of Youth, Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang superstar yang menjadi teman sekaligus saingan dari Sa Hye Jun (Park Bo Gum). Sejak kecil, Won Hae Hyo dibesarkan dari keluarga kaya raya dan tidak mengalami kesulitan dalam karirnya.

Dalam sebuah interview yang dilakukan dalam rangka berakhirnya drama Record of Youth, Byun Woo Seok menyampaikan, “Aku memiliki ekspektasi tinggi untuk drama ini. aku berpartisipasi dengan niat melakukan yang terbaik, dan karakter Hae Hyo memang seumuran denganku, jadi aku memiliki banyak simpati untuknya. Emosi (yang harus diungkapkan) tidak mudah, tetapi sutradara dan semua staf, sutradara Ahn Kil Ho, aktor Park Bo Gum, Park So Dam dan Kwon Soo Hyun juga mencoba melewati bagian yang sulit dengan saling berdiskusi bersama. Aku pikir itu adalah bagian lain dari ‘youth’ itu sendiri.”

©sports chosun

Ketika membandingkan dirinya dengan karakter Won Hae Hyo, Byun Woo Seok mengatakan, “Aku pun juga berusaha sejak kecil untuk mewujudkan impianku. Berkat teman sesama model, aku memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor. Tentu aku melewati kesulitan, namun aku berusaha memahami perasaan Hae Hyo. Semuanya berkat pengalamanku sendiri.”

Byun Woo Seok juga mengaku bahwa dirinya rajin berolahraga agar dapat mendalami karakter Won Hae Hyo, yang memiliki tubuh yang fit, khususnya ketika melakukan adegan tertentu yang mengharuskannya melepas baju.

Ditanya soal chemistry-nya dengan aktor lainnya, Byun Woo Seok mengakui bahwa para pemain melakukan kegiatan akting dengan sangat kompak. “Hae Hyo memiliki banyak emosional, sehingga sulit bagiku untuk merasakan lingkungan yang ditinggali Hae Hyo. Berkat berdiskusi dengan rekan pemain dan sutradara, aku dapat menyelesaikan syuting dengan baik.”

©tvN

Khususnya, Byun Woo Seok berterimakasih kepada Shin Ae Ra, yang berperan sebagai ibunya. “Selama melakukan syuting, aku menerima banyak nasehat dan saran dari senior Shin Ae Ra. Dalam keseharian pun, beliau memberikan banyak perhatian padaku, sehingga aku merasa beliau seperti ibu kandungku sendiri,” kata Byun Woo Seok menjelaskan kekompakannya dengan aktris Shin Ae Ra.

Bagi Byun Woo Seok, Record of Youth adalah karya lain untuk memulai kehidupannya yang baru. Meskipun di karya sebelumnya, Byun Woo Seok telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa, namun berkat Record of Youth, ia dapat menunjukkan banyak sisi lain dari dirinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here