Hadirkan Para Psikopat Kejam, Ini 6 rekomendasi Drama Bertema Thriller yang Menegangkan

0

Drama Korea hadir dengan berbagai genre dan plot cerita yang disesuaikan dengan minat para penontonnya, tak terkecuali drama bergenre thriller yang selalu menciptakan ketegangan di setiap episode-nya. Tak jarang, drama Korea mengajak penonton untuk ikut serta dalam menebak teka-teki yang terselip dalam drama ketika sedang mengungkap kasus kriminal, misalnya saja kasus pembunuhan.

Dalam setiap drama thriller, biasanya akan ada sosok antagonis yang digambarkan sebagai seorang psikopat, yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan keinginannya. Karakter-karakter psikopat tersebut kadang membuat penonton geram, namun ada juga yang malah menjadi scene stealer dalam drama.

Nah, bagi kamu yang suka nonton drama bertema thriller yang menghadirkan para psikopat ulung, mending tontonin saja 6 rekomendasi drama di bawah ini :

Tell Me What You Saw (2020)

Drama thriller OCN yang dibintangi Jang Hyuk, Jin Seo Yeon, Sooyoung, dan lain-lain ini mengisahkan tentang Oh Hyun Jae (Jang Hyuk), yang dulunya seorang profiler kriminal teratas. Ia memecahkan banyak kasus dengan keahliannya. Tetapi sebuah ledakan yang disebabkan oleh seorang pembunuh berantai telah mengakhiri nyawa tunangannya. Semenjak itu, ia menghilang dan hidup dalam pengasingan. Sementara itu, Cha Soo Young (Sooyoung) adalah petugas polisi di daerah pedesaan. Dia memiliki kemampuan khusus, yang memungkinkan dia untuk mengingat semua yang dia lihat. Karena kemampuan istimewanya, ia terpilih sebagai detektif rookie yang akan bermitra dengan Oh Hyun Jae secara informal.

Hell Is Other People (2019)

Aktor Lee Dong Wook mengambil peran sebagai dokter gigi psikopat Seo Moon Jo dalam serial Hell Is Other People. Ia digambarkan sebagai pembunuh yang menyeramkan, yang berbeda dengan image biasanya.

Secara garis besar, drama ini diangkat berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, Hell Is Other People, yang menceritakan kisah kejadian misterius di sebuah asrama bernama Eden Studio. Selain Lee Dong Wook, drama ini juga dibintangi Im si Wan

Voice (2017)

Drama Voice mengisahkan tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), ahli analisa suara (voice profiler) yang berambisi menangkap pembunuh berantai yang membunuh ayahnya dan istri detektif Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk). Kwon Joo dan Jin Hyuk kemudian bekerjasama untuk mengungkap psikopat pembunuhan berantai Mo Tae Goo (Kim Jae Wook). Mo Tae Goo sendiri adalah pembunuh yang sadis dan sangat mengerikan.

Tunnel (2017)

Drama Tunnel menceritakan kisah Detektif Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk), yang mengejar seorang pembunuh berantai di terowongan pada tahun 1986 ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya di tahun 2017. Dia bekerja sama dengan detektif elit Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan psikolog kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menyelesaikan pembunuhan berantai yang telah dimulai lagi pada tahun 2017. Dalam drama ini, Kim Min Sang berperan sebagai psikopat sekaligus pembunuh berantai Mok Jin Woo, yang selalu mencekik leher korbannya dengan stocking.

Duel (2017)

Duel adalah drama thriller tentang seorang detektif polisi Jang Deuk Cheon (Jung Jae Young) yang putrinya diculik oleh klon manusia pembunuh Sung Hoon (Yang Se Jong). Tetapi ketika dia bertemu dengan seorang pria yang terlihat seperti penculiknya, dia menemukan ada misteri yang lebih besar yang terjadi daripada yang dia duga.

Sung Hoon digambarkan sebagai seorang psikopat dengan senyuman yang menyeramkan. Dia sangat percaya diri dan memiliki kekuatan, serta tidak memiliki belas kasihan bagi siapapun yang menghalangi tujuannya. Namun dibalik itu, dia memiliki kisah pribadi yang lebih tragis, yang membuatnya menjadi seorang psikopat.

Flower of Evil (2020)

Belum lama mengakhiri episodenya, drama Flower of Evil juga disebut sebagai drama yang selalu menciptakan ketegangan di setiap episodenya. Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, di mana sang suami Do Hyun Soo (Lee Joon Gi), yang memakai identitas baru sebagai Baek Hee Sung dan menyembunyikan masa lalunya sebagai anak dari pembunuh berantai. Sementara istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah seorang detektif yang akhirnya menemukan fakta tentang masa lalu sang suami. Seiring perkembangan cerita, mereka dipertemukan dengan Baek Hee Sung asli, psikopat ulung yang telah bangkit dari koma selama 15 tahun. Sebelum koma, ia merupakan komplotan pembunuhan berantai Do Min Seok (ayah Do Hyun Soo) yang melakukan sejumlah pembunuhan dengan ciri khas memotong jari korbannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here