Comeback Hari Ini (27/10), CIX Bicara Banyak Hal Seputar Album ‘Hello, Strange Time’ di Prescon Online

0
©헤럴드POP

Grup CIX (BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, Hyunsuk resmi comeback dengan album HELLO’ Chapter 3. Hello, Strange Time pada hari ini (27/10).

Sebelum comeback, CIX juga telah lebih dulu menyapa para penggemar melalui fanmeeting bertajuk HELLO, FIX, yang dilakukan secara online pada 11 Oktober lalu dan disaksikan oleh para penggemar di 40 negara, termasuk Korea, Jepang, Belgia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Indonesia, AS, dan lain-lain.

Sebelum merilis album dan MV hari ini, CIX lebih dulu mengadakan konferensi pers secara online dalam rangka memperkenalkan album terbarunya.

©헤럴드POP

Hyunsuk menyampaikan, “Kami telah mengadakan online fanmeeting untuk pertama kalinya. Walaupun sedikit canggung, tapi itu adalah pengalaman yang penuh warna karena kami bisa mendapat feedback secara langsung dari para penggemar. Kami akan tetap berkomunikasi dengan para penggemar melalui SNS. Kami juga ingin menunjukkan berbagai konten kepada penggemar. Jika situasi sudah kembali pulih, kami ingin bertemu langsung secara offline dengan penggemar kami.”

©헤럴드POP

BX melanjutkan, “Jika kami bisa bertemu kembali, maka kami akan memperlihatkan sisi yang lebih baik dan berkembang dari sebelumnya. Kami tidak akan mengecewakan kalian, jadi kami meminta kalian untuk menantikan kami.” Yonghee menambahkan, “Hari yang baik itu akan datang, jadi mari kita selalu sehat dan bahagia, juga tetap bersemangat bersama.”

©헤럴드POP

Bae Jin Young juga mengatakan, “Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan para penggemar. Aku ingin situasi segera pulih sehingga aku bisa tampil di atas panggung dan menghabiskan waktu yang berharga bersama. Aku juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar internasional yang selalu mendukung kami dari jauh. Aku sayang kalian.”

©헤럴드POP

Ditanya soal perkembangan CIX yang kini sudah debut setahun lebih, Seunghun menjawab, “Dibandingkan telah berkembang setelah debut, yang ada kami terus berusaha untuk terus berkembang. Belum 2 tahun kami debut, sehingga masih banyak penampilan yang belum kami tunjukkan kepada penggemar. Kedepannya, kami akan menunjukkan berbagai sisi yang menarik melalui sejumlah konten dan aktivitas kami.”

Sementara itu, ini adalah comeback ketiga CIX yang telah tertunda selama kurang lebih 5 bulan dikarenakan cedera yang dialami member Bae Jinyoung. Tentunya comeback kali ini sangat dinantikan penggemar, karena CIX tampil menunjukkan sisi yang lebih seksi dan maskulin dengan title song mereka, JUNGLE.

©헤럴드POP

Hello, Strange Time adalah album terakhir dari seri HELLO, yang akan berisi 5 lagu, termasuk title song JUNGLE, Move My Body, Change Me, Switch It Up dan Rebel.

JUNGLE adalah lagu pop dance dengan beat yang secara dramatis mengungkapkan perasaan putus asa yang tidak bisa lepas dari objek yang ingin mereka selamatkan. Demi menampilkan penampilan yang lebih mengesankan, CIX telah bekerjasama dengan koreografer terkenal, tim Just Jerk dan Choi Young Joon.

Teaser MV Jungle 1

Teaser MV Jungle 2

Album Preview

Jungle Performance Teaser

Music Video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here