10 Murid Bad Boy Tapi Berhasil Curi Perhatian Pemirsa di K-Drama

3

Kebanyakan drama remaja Korea pasti menghadirkan karakter bad boy yang nyebelin karena perilakunya yang selalu membuat masalah dengan sang karakter utama. Namun, terkadang karakter bad boy ini malah lebih mencuri perhatian karena visual dan dialog-dialog tertentu yang kadang lebih membuat pemirsa berdebar dan jatuh cinta.

Tanpa basa-basi, berikut ini 10 aktor yang mencuri perhatian berkat karakter murid bad-boy yang diperankannya dalam drama Korea :

Ji Soo

Ji Soo berperan sebagai anak nakal Go Bok Dong dalam Angry Mom (2015) ​. Dia pemarah dan sering berkelahi, tetapi dibalik itu dia menyimpan rasa sakit dalam hidupnya.

Woo Do Hwan

Dalam drama Tempted (2018), Woo Do Hwan berperan sebagai Kwon Shi Hyun, seorang anak laki-laki kaya yang tidak menginginkan apapun selain bergaul dengan teman-temannya dan menggoda para wanita.

Kang Yool

Dalam drama Best Mistake (2019), Kang Yool berperan sebagai Ji Hyun Ho, siswa nakal yang penuh kemarahan. Di sekolah, dia dikenal sebagai seorang punk tetapi juga sangat populer di kalangan gadis-gadis.

Lee Jae Wook

Di Extraordinary You (2019), Baek Kyung (Lee Jae Wook) adalah siswa SMA yang berhati dingin dan selalu membuat Eun Dan Oh menangis. Meski karakternya sebagai bad boy, tapi Lee Jae Wook sukses jadi scene stealer, lho!

Kim Woo Bin

Di The Heirs (2013), Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, yang membenci semua orang kecuali Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Meskipun berhati dingin, namun gayanya tetap sukses bikin penonton semakin mencintainya.

Lee Min Ki

Lee Min Ki berperan sebagai Joo Byung Hee dalam drama Shut Up Flower Boy Band (2012). Gayanya seperti anak punk, lengkap dengan eyeliner dan jaket kulit semakin membuat karakter bad boy-nya semakin kuat.

Kim Jung Hyun

Saat berperan di drama School 2017 (2017), Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun) sukses bikin para wanita jatuh cinta dengan karakternya yang diam-diam pemberontak.

Shin Seung Ho

Petarung Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) juga sukses memikat hati penonton di drama How to Buy a Friend (2020)

Yook Sungjae

Dalam drama Who Are You : School 2015 (2015), Yook Sungjae berperan sebagai Gong Tae Kwang, murid yang bermasalah dan selalu bikin onar di sekolahnya. Dia juga berhasil memikat hati penonton karena sifatnya mulai berubah ketika bertemu Lee Eun Bi (Kim So Hyun).

Ahn Bo Hyun

Masih ingatkah kamu dengan karakter Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) dalam drama Itaewon Class (2020)? Meskipun anak konglomerat ini tukang bully di sekolah dan bahkan menabrak ayah Park Saeroyi (Park Seo Joon) sampai tewas, tapi senyuman sinisnya tetap bikin deg-degan!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here