10 Perbedaan Gaya Hidup Karakter Bae Suzy dan Kang Han Na dalam Drama ‘Start Up’

20
Image source : tvN

Start-Up adalah salah satu drama yang kini sedang ramai diperbincangkan berkat kehadiran para bintang ternama dan cerita yang menarik. Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk memainkan karakter utama pria dan wanita, yang berjuang untuk memulai karir dan meraih kesuksesan di perusahaan startup.

Di dalam drama, Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, yang memiliki saudara kandung bernama Won In Jae (diperankan oleh Kang Han Na). Keduanya terpisah sejak kecil karena orang tuanya bercerai. Won In Jae memilih untuk ikut dengan sang ibu, sementara Seo Dal Mi hidup bersama ayah dan neneknya.

Meskipun keduanya bersaudara, namun mereka hidup dan besar dalam kehidupan yang berbeda. Dikutip dari idntimes, berikut ini 10 perbedaan karakter Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae (Kang Han Na) dalam drama Start-Up :

1. Jika Seo Dal Mi (kiri) hanya mengenakan sweater sederhana sebagai baju tidurnya. Sementara Won In Jae (kanan) memakai setelan piyama yang elegan.

Image source : idntimes

2. Seo Dal Mi (kiri) hanya mandi dengan peralatan seadanya, sedangkan Won In Jae (kanan) bisa mandi sambil bersantai dan berendam di bathtub.

Image source : idntimes

3. Dari menu sarapan pun sangat berbeda. Jika Seo Dal Mi (kiri) memilih untuk makan sup dengan nasi, kalau Won In Jae (kanan) memilih sarapan dengan roti, keju, dan secangkir kopi ala kebarat-baratan

Image source : idntimes

4. Jika Seo Dal Mi (kiri) terlihat menerapkan gaya hidup sederhana sambil menikmati sarapan, sementara Won In Jae (kanan) masih tetap sarapan dengan sibuk menggunakan tablet di tangannya.

Image source : idntimes

5. Sepatu Seo Dal Mi (kiri) memiliki koleksi sepatu yang lebih didominasi dengan sepatu kets, sedangkan sepatu Won In Jae (kanan) semua berupa high heels yang branded

Image source : idntimes

6. Seo Dal Mi hanya memiliki satu sepatu yang selalu dipakainya untuk bekerja. Ketika rusak, ia memilih untuk mengelemnya. Kreatif sekaligus hemat!

Image source : idntimes

7. Sementara itu, gak hanya mengoleksi sepatu, Won In Jae juga memiliki koleksi tas branded yang bebas ia pilih kapan saja

Image source : idntimes

8. Dalam perjalanan ke tempat kerja, Seo Dal Mi (kiri) memilih untuk jalan kaki dan naik transportasi umum sedangkan Won In Jae (kanan) memilih naik mobil pribadinya lengkap dengan supir

Image source : idntimes

9. Gak hanya dari segi materi, masalah sehari-hari yang dihadapi keduanya juga berbeda, lho. Seo Dal Mi dihadapkan dengan ramainya pengunjung di tempat kerja yang kadang membuatnya hectic

Image source : idntimes

10. Nah, kalau Won In Jae masalah sehari-harinya gak jauh dari kerja sama antara klien dan partner bisnisnya

Image source : idntimes

Begitulah perbedaan gaya hidup antara Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae (Kang Han Na) dalam drama Start-Up! Kira-kira, bagaimana ya kelanjutan cerita antara kakak adik ini?

Nantikan terus drama Start-Up setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 KST.

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here