7 Wanita Kece Ini Pernah Jadi ‘Teman Dekat’ Lee Dong Wook

0

Nama actor Lee Dong Wook kembali ramai diperbincangkan, karena ia tengah menjadi bintang utama dalam drakor terbaru. Drakor terbaru Lee Dong Wook berjudul Tale of The Nine Tailed baru memasuki episode ke 3 dan 4 pada minggu ini. Ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis. Lee Dong Wook berperan sebagai gumiho tampan berusia 1000 tahun yang jatuh hati kepada seorang manusia.

Aktor yang memulai debut aktingnya sejak tahun 1999 ini mulai terkenal karena peran utamanya dalam drama My Girl. Sejak saat itu, berbagai tawaran film dan drama sering datang kepadanya hingga ia pun sukses menjadi aktor papan atas di Korea Selatan. Bicara soal aktor tampan ini, rasanya gak lengkap kalau kita gak menyinggung kisah asmaranya.

Di balik kesuksesan karir dan ketampananya,asmara Lee Dong Wook memang kerap menjadi sorotan publik. Aktor kelahiran 6 November 1981 ini sempat dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa wanita. Siapa saja mereka? Yuk kita kupas.

1.Lee Da Hae

Wanita pertama yang digosipkan pacaran dengan Lee Dong Wook adalah lawan mainnya di drama My Girl, Lee Da Hae. Chemistry yang kuat antara keduanya membuat mereka kembali dipertemukan dalam drama Hotel King. Rumor kencan itu berhembus lantaran Lee Dong Wook dan Lee Da Hae sering terlihat menggunakan baju dan aksesoris yang sama. Bahkan sehari sebelum wajib militer, Lee Da Hae sempat berkunjung untuk menemui Lee Dong Wook, lho.

2.Kim Hyun Joo

Dipertemukan dalam drama Partner membuat Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo jadi dekat hingga terlibat rumor pacaran. Rumor tersebut muncul ketika Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo datang terlambat secara bersamaan ke lokasi syuting. Hal itu pun menimbulkan banyak tanya dari para kru dalam drama tersebut. Namun lagi-lagi, agensi masing-masing membantah rumor kencan itu. Pihak agensi mengaku bahwa Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo memang dekat, tapi mereka tidak berpacaran.

3.Kim Sun Ah

Kedekatan Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah bermula saat keduanya beradu akting dalam drama Scent of a Woman pada 2011 silam. Bahkan meski drama mereka telah selesai, Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah dikabarkan tetap menyempatkan waktu untuk hangout bersama, lho. Selain itu, Kim Sun Ah juga sempat memuji bahwa aktor berusia 38 tahun itu merupakan sosok laki-laki yang karismatik. Sayangnya, hubungan mereka tak pernah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

4.Jessica Jung

Lee Dong Wook pernah digosipkan berpacaran dengan mantan personel Girls Generation, Jessica Jung. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam drama Wild Romance di tahun 2012. Dalam drama tersebut, mereka memang berperan sebagai sepasang kekasih. Rumor kencan tersebut semakin diperkuat saat Lee Dong Wook dan Jessica terlihat hadir bersama di acara ulang tahun komedian, Jung Joon Ha, pada April 2012 silam. Akan tetapi, kedua agensi membantah jika artisnya menjalin hubungan asmara.

5.Shoo eks ‘S.E.S’

Aktor berzodiak Scorpio ini pernah diterpa gosip kencan dengan mantan personel girl group S.E.S, Shoo. Gosip itu mengatakan bahwa Lee Dong Wook dan Shoo kepergok sedang pergi berdua. Namun, rumor tersebut dibantah tegas oleh Shoo. Penyanyi yang kini telah memiliki 3 anak itu mengatakan bahwa saat itu mereka tak hanya pergi berdua, tapi juga bersama teman-teman yang lain. Akibat gosip tersebut, Shoo mengaku sedih karena hubungan pertemanannya dengan Lee Dong Wook jadi merenggang.

6.Yoo In Na

Sukses membangun chemistry di drama Goblin membuat Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipasangkan dalam drama Touch Your Heart. Berkat keromantisan mereka, tak sedikit penggemar yang menjodohkan dan berharap keduanya berkencan di dunia nyata. Kedekatan Lee Dong Wook dan Yoo In Na rupanya tak hanya sebatas di layar kaca saja. Yoo In Na bahkan pernah memberikan hadiah Valentine pada Lee Dong Wook dan diunggah oleh sang aktor ke Instagramnya.

7.Bae Suzy

Di antara semua rumor kencan yang pernah menimpa Lee Dong Wook, hanya Bae Suzy lah yang dikonfirmasi menjadi kekasih Lee Dong Wook. Hubungan yang dikonfirmasi pada Maret 2018 itu memang cukup menghebohkan publik kala itu. Pasalnya, Suzy pernah mengatakan bahwa Lee Dong Wook adalah tipe idealnya saat ia diundang dalam acara Strong Heart di tahun 2012 silam. Namun, hubungan mereka hanya berjalan selama 4 bulan saja. Suzy dan Lee Dong Wook kemudian memutuskan jalinan asmaranya pada Juli 2018.

Wah, ternyata Lee Dong Wook sering terlibat gosip pacaran, ya! Kalau menurut kamu, siapakah wanita yang akan memenangkan hati Lee Dong Wook nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here