Film Romantis Korea Mulai dari Kocak Sampe yang Bikin Mewek!

2

Semakin hari nggak hanya drama korea yang digandrungi, namun film Korea juga semakin banyak diminati dengan karena mengusung berbagai kisah menarik yang belum pernah ada di film maupun drama lainnya, salah satunya yang bergenre romantis. Berikut ini beberapa daftar film Korea bergenre romantis yang kocak abis hingga film romantis yang menguras air mata.

On Your Wedding Day (2018)

Film romantis Korea yang diproduksi dan tayang pada tahun 2018 ini jadi salah satu film yang paling bikin baper. Dibintangi Park Bo Young dan Kim Young Kwang, film ini mengisahkan dua remaja yang berteman karena sebuah hal yang pada akhirnya membuat mereka berpacaran. tapi ending dari cerita ini bikin termehek-mehek.

Tune In for Love (2019)

Film Korea romantis sedih ini menceritakan kisah sahabat lama yang terpisah selama bertahun-tahun dan akhirnya jadi cinta saat mereka dipertemukan kembali. Diperankan Jung hae In dan Kim Go Eun, kamu harus siap-siap tisu saat nonton film ini karena adegan demi adegan dalam film ini bikin siapa saja yang nonton bakal dibikin mewek. Tune In for Love bisa disaksikan di Netflix ya gengs!

My Bossy Girlfriend (2019)

Film ini menceritakan setiap pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Cowok dengan sifat pemalu mungkin kesannya tidak akan cocok dengan cewek yang cerewet, bukan? Namun namanya jodoh, hal ini justru membuat mereka saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Dibintangi El Elijah dan Ji Il Joo, film ini disebut sebagai film yang bikin baper abis!

Moonlit Winter (2019)

Apakah kamu suka dengan film yang menyajikan latar belakang tempat penuh dengan salju? Jika iya, film Moonlit Winter cocok banget kamu! Dibintangi aktris top Kim Hee Ae, film ini menceritakan tentang pengalaman seorang ibu dan anak perempuan semata wayangnya yang bepergian ke Jepang, ternyata sang ibu pergi untuk mencari cinta pertamanya. Adegan demi adegan di film ini begitu mengharukan dan menyentuh hati. 

Spring, Again

Spring, Again mengisahkan tentang kehidupan seorang bernama Eun Jo (Lee Chung Ah) yang terus mencoba bunuh diri karena terpukul ditinggal mati oleh anaknya. Namun, segala percobaan yang telah ia lakukan selalu gagal. Yang menjadikannya unik, Ketika ia bangun tidur dipagi hari, ia selalu terbangun sehari sebelumnya dan terus berulang tiap harinya. Pemegang kunci dari perjalanan waktu yang dialami oleh Eun Jo ternyata berada di tangan sosok misterius Eun Jo yang juga menyadari jika waktu hidupnya berjalan terbalik.

Goodbye Summer (2019)

Film romantis nyesek khas anak muda ini juga nggak kalah dengan film-film lainnya. Film Goodbye Summer mengisahkan siswa SMA (diperankan ONE) yang mengidap penyakit mematikan yang menyadari waktu hidupnya tak lama lagi. Ia kemudian memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan bersekolah. Di saat itulah Ia bertemu dengan siswi teman kelasnya (diperankan Kim Bo Ra) yang membuat dirinya jatuh hati. Pertemuan keduanya itu menjadi pertemuan di musim panas yang paling berkenang bagi mereka. 

Trade Your Love (2019)

Trade Your Love bergenre rom-com ini mengisahkan Seong Seok (Kim Dong Wook), seorang anak orang kaya yang harus segera menikah demi mendapat warisan kekayaan ayahnya. Sementara itu, Hae Ju (Ko Sung Hee) juga tengah ditekan oleh keluarganya agar segera menikah. Keduanya bertemu pada kencan buta dan memutuskan untuk kawin kontrak selama tiga tahun demi keuntungan masing-masing. Namun siapa sangka benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya?

Lucky Chan-sil (2020)

Memadukan genre drama romantis dan fantasi, film yang ditulis dan diarahkan oleh sutradara Kim Cho Hee ini mengisahkan produser film bernama Lee Chan Sil yang tiba-tiba menjadi pengangguran. Hal ini terjadi karena sutradara yang selama ini bekerja dengannya meninggal. Kemudian, Chan-sil mulai bekerja sebagai cleaning lady untuk seorang aktris. Di sinilah dia bertemu dengan seorang guru Perancis dan tertarik padanya. Film Lucky Chan-sil tayang pertama kali di ajang 24th Busan International Film Festival pada 8 Oktober 2019 dan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 5 Maret 2020.

2 COMMENTS

  1. I definitely wanted to write a brief comment to thank you for some of the remarkable ways you are sharing at this website. My long internet investigation has finally been honored with incredibly good know-how to exchange with my partners. I would admit that many of us readers are rather blessed to dwell in a remarkable website with so many marvellous people with useful secrets. I feel rather fortunate to have discovered your entire site and look forward to plenty of more fabulous times reading here. Thanks once more for all the details.

  2. I would like to show my passion for your kindness in support of men who absolutely need help with your subject. Your personal dedication to passing the message around had been particularly helpful and has usually allowed individuals much like me to achieve their pursuits. The helpful instruction means much a person like me and still more to my office workers. With thanks; from all of us.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here