5 Kebiasaan Gila Pecinta Drakor, Kamu Salah Satunya?

0

Bagi pecinta drakor nonton drama membuat mereka memiliki kebiasaan baru yang mungkin sebagian besar ada yang membangun, namun sebagiannya lagi ada yang bikin geleng-geleng kepala tapi nagih abis! Apa aja sih kebiasaan gila para pecinta drakor?

Kurang tidur atau bahkan nggak tidur sama sekali!

Image result for K-DRAMA MEMES gif

Kesibukan di tengah hari membuat para pecinta drakor yang butuh hiburan curi-curi waktu untuk tetep nonton drama bahkan di waktu tidurnya! Gara-gara nonton drakor, banyak juga yang ngerasa kurang tidur atau bahkan nggak tidur sama sekali. Cek dulu siapa yang punya kebiasaan ini!

Nggak segan nunjukkin taringnya kalo digangguin pas nonton

Image result for K-DRAMA MEMES gif

Jangan pernah sekalinya ganggu para pecinta drakor kalo mereka lagi nonton! Lagi asik-asiknya nonton kok diganggu. Tapi tenang, kebanyakan pecinta drakor tetep nanggepin kalau ada yang ajak bicara, kok. Mereka kan bisa pause dramanya bentar lalu dilanjut lagi.

Ala-ala hidup di dalam drama

Image result for K-DRAMA buing buing gif

Nonton drama bikin para pecinta drakor kadang lupa lagi di dunia drakor atau di dunia nyata. Nggak sedikit dari mereka ‘mengadaptasi’ gaya-gaya khas di drakor dan ditunjukkan di dunia nyata, salah satunya aegyo! Umm….

Kuat nempel di kasur seharian penuh

You Know You Love A Drama When | K-Drama Amino

Hal ini berlaku banget apalagi kalo dramanya udah tamat dan kita baru nonton drama tersebut, dirapel dong episode 1 sampai 16! Biar nyaman nontonnya sambil tiduran di kasur, eh tapi kok nggak bangun melakukan aktivitas lain. Mulai dari ketawa sampai nangis, semua di atas kasur. 

Selesai nonton satu drama, move on ke drama lain

Image result for K-DRAMA  gif

Nonton drakor itu emang nggak ada habisnya! Selesai nonton drama yang ini, eh ada drama lain yang bagus juga, nonton lagi. Begitu aja sampe lebaran kucing. Tapi emang cerita-cerita dalam drakor tuh nggak bisa ditinggalin! Setuju, nggak?

Nah bagi kalian apakah sudah memiliki kebiasaan gila di atas? Bagi di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here