7 Drakor Pendek Berkualitas, Silahkan Dinikmati Sambil Rebahan!

0

Nonton drakor seringkali bikin candu dan bikin lupa waktu. Ceritanya yang asik, dengan rata-rata jumlah episode 16 sampai 20 episode sering bikin para pecinta drakor tersita waktunya karena gak cukup kalau cuma nonton 1-2 episode dalam sehari.
Saking takutnya keasikan nonton, banyak juga yang akhirnya gak mau nonton drama kalau gak lagi liburan panjang. Atau karena episode-nya banyak, malah gak sempat nonton sampai akhir karena kesibukan.
Jangan khawatir, ternyata ada lho drakor seru yang bisa kamu nikmatin sambil rehat sejenak. Gak menyita banyak waktu, kamu udah bisa nonton drakornya lengkap sampai ending! Soalnya, drakor-drakor pilihan di bawah ini punya episode yang pendek dan juga durasi yang cukup singkat. Apa aja judulnya? Yuk disimak!

1.Extracurricular (2020)

Extracurricular diperankan oleh sederet aktor dan aktris muda yang ditaksir akan menjadi bintang nge-top katena bakat aktingnya yang mumpuni. Drakor ini punya 10 episode yang menceritakan tentang murid teladan yang tak disangka menceburkan diri dalam kejahatan.
Keadaan mulai berubah ketika temannya tertarik dengan rahasia yang ia simpan. Apakah itu? Buat kalian yang penasaran dengab aksi pelajar SMA ini, yuk langsung aja jadikan drakor ini daftar tontonan!

2. Be Positive (2016)

Pernah lihat potongan film di mana Do Kyung Soo atau D.O EXO sedang meminta uang kepada orangtua? Nah, dari sinilah potongan film itu berasal. Be Positive termasuk Drakor berepisode pendek karena hanya memiliki enam episode. Selain itu, durasi tiap episode juga pendek lho, hanya sekitar 10 menit.
Cocok banget untuk nemenin kamu rehat sepulang beraktifitas!

3. Puck! (2015)


Drakor Puck! Cuma punya dua episode. Sedikit banget ya… Kamu bisa nikmatin sambil nge-the sore nih. Lee Kwang Soo berperan sebagai Joo Man di drama ini. Film inu menceritakan kisah seorang rentenir yang akhirnya malah menjadi altlet hoki. Penasaran ya? Yuk langsung aja nonton.

4. Page Turner (2016)


Drakor Page Runner punya tiga episode. Drakor ini dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai Yoo Seul. Ia adalah seorang pianis berbakat. Namun sayangnya ada satu hal yg membuatnya berhenti bermain, ia bisa saja tak akan pernah lagi memainkan piano. Tetapi hal tersebut dapat ditampik ketika Cha Sik dan Jin Mok hadir. Apa sih yang terjadi? Mending langsung nonton aja yuk.

5. Love Alarm (2019)


Drakor bertema romansa remaja ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Love Alarm sendiri adalah sebutan dari sebuah teknologi yang unik. Teknologi ini dapat mendeteksi apabila ada orang yang menyukai si tokoh utama dalam radius 10 meter. Hmm kira-kira apa yang bakal terjadi kalau kamu punya teknologi seperti itu?

6. Trap (2020)


Drakor keluaran tahun 2020 ini sedang hangat diperbincangkan lho!
Drakor ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswa di usia 20-an dengan segala godaan, pengkhianatan, iri, dan cemburu yang menyelimuti. Trap mempunyai 12 episode yang tayang di tvN D Story YouTube channel. Gimana kisah akhir dari pergelutan jiwa remaja ini? Yuk langsung buka aja channel-nya yaaa.

7. Live Your Strength (2020)


Dibintangi oleh aktris cantik Bae Suzy, drakor yang hanya memiliki satu episode ini sukses membuktikan kepiawaian Bae Suzy dalam berakting.
Drakor ini menceritakan tentang bangkitnya seorang wanita dari patah hati setelah putus cinta.
Gimana perjalanan kisahnya? Langsung saksikan saja yaaa.

Nah itu dia 7 rekomendasi drakor pendek yang bisa kamu nikmati sambil rebahan. Kamu mau nonton yang mana dulu nih? (Cut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here