Gak Ada Pemeran Jahat, Deretan Drakor Ini Tetap Sukses Bikin Baper!

0

Diwarnai dengan berbagai karakter membuat drama korea menjadi menarik dimata para penonton. Karakter protagonis,antagonis,melankolis, hingga humoris yang bisa mengundang gelak tawa para penonton. Konflik antara si baik dan si jahat biasanya akan bikin drakor semakin greget dan dinanti-nanti!

Tapi ternyata ada lho, drakor yang gak punya konflik antara si baik dan si jahat, karena gak ada pemeran antagonisnya! Kok bisa? gimana jadinya?

Drakor ini tetap menarik banyak perhatian dan bikin baper, bahkan sampai dapat rating yang tinggi. Apa saa sih judul drakornya? Yuk kita intip, berikut ini deretan drakor yang gak punya pemeran “jahat”.

1.WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM

WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM tayang di tvN. Siapa yang gemas dengan couple ini? Park Seo Joon dan Park Min Young pernah menjadi pasangan dalam drama WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM. Drama What’s Wrong With Secretary Kim berkisah tentang pebisnis muda Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretarisnya yang bernama Kim Mi Soo (Park Min Young).  Kim Mi Soo telah bekerja Bersama CEO Lee selama 9 tahun dengan sangat ulet dan tekun. CEO Lee yang kaya raya akhirnya jatuh cinta dengan sang sekretaris.

2. Reply 1998

Drama REPLY 1998 merupakan sekuel dari drama REPLY 1994 dan REPLY 1997. Berbeda dengan drakor roman yang hanya menyajikan kisah cinta sepasang kekasih, drakor ini juga menceritakan tentang kasih sayang orangtua, saudara, dan persahabatan. Memiliki latar belakang era tahun 1988, cerita drama tentang ini terbilang sederhana dan menyentuh.

Drakor ini tayang 2015-2016 di tvN dan dibintangi oleh Hye Ri Girl’s Day, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, dan Lee Dong Hwi.

Reply 1988 disutradarai oleh Shin Won Hoo dan ditulis oleh Lee Woo Jung.

3. SHE WAS PRETTY

Drama yang tayang di MBC ini menceritakan tentang seorang bocah laki-laki berbada gempal bernama Ji Sung Joon (diperankan Park Seo Joon). Pada akhirnya ia bertemu dengan gadis cantik dan kaya bernama Kim Hye Jin (Jung Da Bin).

Ceritanya, saat itu Ji Sung Joon harus pindah ke luar negeri. Namun sepulangnya dari luar negeri dan bertemu lagi dengan Hye Jin, Ji Sung Joon berubah menjadi pria yang tampan. Keduanya bertemu saat bekerja di sebuah kantor majalah.

4. PLAYFULL KISS

PLAYFULL KISS tayang pada tahun 2010 di stasiun tv MBC. Drakor Playful Kiss menceritakan tentang seorang gadis bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang masih bersekolah. Ia menyukai seorang laki-laki populer bernama Baek Seo Jo (Kim Hyun Joong) sejak pandangan pertama. Kemudian kisah cinta mereka berlanjut saat ayah Hani meminta bantuan temannya yang ternyata merupakan ayah Seung Jo.

5. STILL 17

Still 17 dibintangi aktor Yang Se Jong, Ahn Hye Seop dan aktris Shin Hye Sun. Still 17 bercerita tentang seorang remaja berusia 17 tahun yang mengalami koma dan terbangun ketika telah berusia 30 tahun. Ceritanya bermula ketika Woo Seo Ri remaja (Park Shi Eun) mengalami kecelakaan tragis hingga membuatnya koma. Sebangunnya dari koma, Woo Seo Ri yang berusia 30 tahun menjalani hidup layaknya anak remaja berusia 17 tahun.

6.HOSPITAL PLAYLIST

HOSPITAL PLAYLIST yang tayang di tvN juga sukses merebut hati para pecinta drama Korea. Drama yang dibintangi Jo Jung Suk ini menceritakan tentang persahabatan lima dokter yang telah berteman lama sejak memasuki sekolah kedokteran, mereka dapat saling memahami hanya melalui tatapan mata. Mereka menjalani hidup dengan cara sederhana tetapi istimewa dan menjadi saksi kelahiran serta kematian dari banyak nyawa di sebuah rumah sakit.

7. WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO

Para pecinta drakor pasti setuju bahwa drama Wighlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC ini layak untuk ditonton karena keseruannya. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, drama ini mengisahkan seorang atlet angkat besi perempuan yang jatuh cinta dengan teman semasa kecilnya yang merupakan atlet renang.

8. WELCOME TO WAIKIKI

Drama bergenre romantis komedi ini pastinya sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Drama ini tayang di JTBC dan bercerita tentang persahabatan tiga orang pria dengan latar belakang dan karakter yang unik. Alurnya yang ringan dan dekat dengan keseharian wajib ditonton untuk kamu yang sedang mencari hiburan.

9. HI BYE, MAMA!

Drakor Hi Bye, Mama! tayang di tvN dan dibintangi oleh Kim Tae Hee. Drakor ini menceritakan tentang Cha Yu Ri yang meninggal dalam kecelakaan tragis dan diberi kesempatan hidup kembali untuk bertemu keluarganya selama 49 hari. Ia bisa bertemu dengan keluarganya tapi hidup di dunia yang berbeda. Dalam dramanya, Yu Ri diceritakan selalu mengikuti keluarganya tapi tidak bisa bertindak secara langsung.

10. BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE

Drama ini tayang di tvN , dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min ini memiliki genre komedi romantis. Diceritakan kalau keduanya memutuskan menikah dengan alasan saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini karena Lee Min Ki membutuhkan seseorang yang menyewa rumahnya, sedangkan Jung So Min butuh rumah kontrakan yang rumah untuk tempat tinggal.

Itu dia deretan drakor seru tanpa pemeran jahat yang wajib kamu tonton. Ada yang sudah menjadi daftar drakor favoritmu? (Cut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here