Mengaku Senang Bikin Pemirsa Ketakutan, Intip Momen Menegangkan Kim Ji Hoon sebagai Psikopat ‘Flower of Evil’

0
Image source: Big Pictures Entertainment

Aktor Kim Ji Hoon menyampaikan pesan dan kesannya setelah mengakhiri drama tvN Flower of Evil.

Dalam serial TVN Rabu-Kamis Flower of Evil, Kim Ji Hoon memainkan peran yang menakutkan sebagai pembunuh dan psikopat Baek Hee Sung. Setelah bangun dari keadaan koma selama 15 tahun, Baek Hee Sung kembali melakukan kejahatan tanpa rasa bersalah. Baek Hee Sung pun akhirnya melakukan konfrontasi dengan Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) dan menciptakan ketegangan tersendiri dalam drama. 

Image source: Naver Blog

Melalui agensinya, Big Picture Entertainment, Kim Ji Hoon menyampaikan, “Pertama-tama, aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang karena telah menikmati dan mencintai drama ‘Flower of Evil’.”

Kim Ji Hoon mengatakan, “Baek Hee Sung bertanggung jawab atas paruh kedua drama khususnya setelah bangun dari koma, jadi aku berpikir keras untuk bagaimana menunjukkan karakter yang tidak realistis, namun tetap membuat pemirsa merasa karakter itu benar-benar hidup. Untungnya, aku bisa menciptakan ketakutan bagi pemirsa, dan berkat itulah banyak pemirsa yang memberikan banyak cintanya padaku. Sebagai seorang aktor, aku merasakan manfaat yang besar dan sangat bersyukur untuk itu.”

“Aku sangat bahagia dan bersyukur dapat bekerjasama dengan sutradara, penulis, para staf dan seluruh aktor hebat yang memainkan peranan jelas dalam karakter mereka,” ungkap Kim Ji Hoon. 

“Kupikir Flower of Evil akan selalu berada di dalam hatiku untuk waktu yang lama. Namun, aku berharap bisa tetap menemui pemirsa melalui karya-karya yang baru. Sekali lagi aku sampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan,” kata Kim Ji Hoon mengakhiri pesan dan kesannya terhadap Flower of Evil.

Kehadiran sosok Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) memang semakin menambah ketakutan dan ketegangan dalam drama. Akting Kim Ji Hoon pun telah dipuji dan diakui oleh semua pemirsa dan netizen, seperti yang pernah dibahas di sini.

Mau tahu bagaimana aura menakutkan yang diciptakan Kim Ji Hoon dalam drama Flower of Evil? Intip di bawah ini :

Image source: The Qoo
Image source: The Qoo
Image source: The Qoo
Image source: The Qoo
Image source: The Qoo
Image source: The Qoo
Image source: Naver
Image source: tvN
Image source: tvN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here