Awas Naik Darah, Deretan Tokoh Antagonis Paling Legendaris di Drakor!

0

Peran antagonis tentunya menjadi tokoh penting dalam sebuah drama. Kalau tidak mereka, tak ada konflik dalam sebuah drama dan yang ada hanyalah cerita cinta sang tokoh utama dari awal hingga akhir.

Sukses memberikan kesan berkat akting jahatnya yang baik, berikut merupakan deretan para tokoh antagonis yang paling legendaris di drama korea!

Kim Jang Hyun (Strong Woman Do Bong-soon)

Diperankan oleh aktor Jang Mi Kwan, sosok Kim Jang Hyun yang misterius dan selalu meneror akhirnya berhasil diungkap dan dikalahkan oleh kekuatan cinta Min-min dan Bong-bong.

Park Joong Won (Goblin)

Park Joong Won yang digambarkan sebagai hantu/iblis jahat dengan lidah hitam memang nggak bisa dilupakan. Buat yang lupa, Park Joong Won adalah penasihat kerajaan yang menghasut Wang Yeo (Lee Dong Wook) saat masih muda untuk membunuh permaisurinya serta sang kakak Kim Shin (Gong Yoo). 

Ratu (Kingdom 2)

Perebutan tahta kerajaan yang dilakukan sang ayah dibalut dengan penyakit misterius yang mengubah manusia menjadi zombie membuat sang ratu yang merupakan istri raja yang telah berubah menjadi zombie ingin menguasai kerajaan bahkan ia rela melakukan apapun!

Mo Tae Goo (Voice)

Serangkaian pembunuhan yang dilakukan Mo Tae Goo memang bikin merinding dan di luar nalar manusia! Banyak yang menyayangkan ia mati di season 1 sedangkan drama Voice berjalan hingga season 3. Meski begitu, pemeran Mo Tae Goo, Kim Jae Wook nampaknya sudah insyaf dengan banyak menerima tawaran menjadi pria hangat nan so sweet seperti dalam drama Her Private Life.

Tuan Hwang (365: Repeat the Year)

Alur cerita yang susah ditebak pada akhirnya tertuju pada seluruh kejahatan yang dilakukan Tuan Hwang! Muter-muter banget sih ceritanya tapi seru banget!

Jang Dae Hee (Itaewon Class)

Sifat buruknya sejak awal yang menghancurkan hidup Park Saeroyi (Park Seo Joon) dan hingga menutupi kasus kematian sang ayah membuat Park Saeroyi ingin membalaskan dendam baru terbalas setelah 15 tahun! Kejahatan Jang Dae Hee yang ingin menghancurkan usaha Park Saeroyi pada akhirnya tak berjalan mulus karena kegigihan Saeroyi

Cho Cheol Gang (Crash Landing on You)

Kejahatan Cho Cheol Gang nggak hanya dilakukan di dalam negeri, namun hingga ke negeri tetangga! Meski tak terlalu memiliki pangkat tinggi, namun ternyata Cho Cheol Gang mampu mengendalikan militer karena rahasia yang dimilikinya hingga membunuh kakak Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang menyelidiki kasus itu. Ia bahkan membuntuti Yoon Se Ri sampai Korea Selatan untuk menangkapnya dan menyerahkannya ke militer Korut!

Lee Lim (The King: Eternal Monarch)

Ngakunya paman dari Lee Gon (Lee Min Ho), namun nyatanya Lee Lim hanya memikirkan diri dengan ingin merebut tahta dari ayah Lee Gon yang menjadi seorang raja. Pembunuhan brutal yang dilakukan di istana membuat Lee Lim menjadi sosok paling bejat di tahun 2020!

Do Hui Jae (It’s Okay Not to Be Okay)

Nggak ada yang menyangka suster satu ini ternyata ibu dari Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang bertahun-tahun menantikan kehadirannya untuk membunuhnya! Sadis abis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here