Bikin Merinding! Benarkah Drama ‘Flower of Evil’ Sudah Direncanakan Sejak 2017?

1

Drama tvn Flower of Evil kini ramai diperbincangkan dan menjadi salah satu drama favorit pemirsa yang selalu menciptakan ketegangan intens di setiap episodenya.

Drama ini diperankan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, di mana keduanya juga pernah menunjukkan chemistry yang kuat sebagai pemeran utama dalam drama sebelumnya, berjudul Criminal Minds, yang ditayangkan pada Juli~September 2017 lalu.

Image source : The Qoo

Dalam sebuah interview berjudul Criminal Minds X Early Interview, yang dilakukan secara live melalui channel V Live pada 27 Juli 2017 lalu, para pemeran Criminal Minds, termasuk Lee Joon Gi dan Moon Chae Won diberikan sebuah pertanyaan untuk memilih tindakan apa yang akan mereka ambil jika menghadapi sebuah situasi.

Pertanyaan MC :

Jika kamu menikah dengan sesama profiler dan hidup bahagia dengan seorang putri berusia 4 tahun, lalu kamu mengetahui bahwa suami atau istrimu adalah mata-mata. Jika kenyataan ini tersebar di dunia luar, maka kamu bisa kehilangan suami atau istrimu. Tindakan apa yang akan kamu pilih jika menghadapi situasi ini?

Image source : The Qoo

Namun, sadarkah kamu jika situasi di atas mirip seperti kisah dalam drama Flower of Evil? Bahkan, yang lebih bikin merinding adalah jawaban aktor Lee Joon Gi, di mana ia menjawab, “Kisah seperti ini akan terasa lebih emosional jika ditonton melalui drama.”

Image source : The Qoo

Drama Flower of Evil sendiri mengisahkan tentang pasangan suami istri Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won), di mana sang suami berusaha untuk menyembunyikan masa lalunya yang kelam dari sang istri yang berprofesi sebagai seorang detektif. Keduanya juga dikaruniai seorang putri bernama Baek Eun Ha, yang masih berusia 6 tahun.

Image source : The Qoo

Semakin berkembangnya cerita, identitas Baek Hee Sung mulai terungkap dan pasangan ini terancam berpisah.

Image source : The Qoo

Melihat cuplikan interview tersebut, beberapa netizen berkomentar :

-Wah, ini pasti kebetulan, ‘kan? Daebak! Mereka sudah ditakdirkan bersama lagi

-Wah!!!

-Sangat mengagumkan!

-Inilah takdir, takdir dimana mereka dipertemukan kembali dalam Flower of Evil

-Karena Do Hyun Soo dan Cha Ji Won sudah ditakdirkan bersama!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here