Gara-Gara Pemotretan Dengan Lee Dong Wook, Jo Bo Ah Jadi Buah Bibir Netizen

0

Drakor yang akan segera tayang pada tanggal 7 Oktober yaitu Tale Of Gumiho (Tale Of The Nine Tailed) semakin gencar menjalankan promosi. D

Membesut drakor baru, tvN sudah punya jadwal untuk menggantikan drakor hits Flower Of Evil yang akan segera tamat. Pada tanggal 7 Oktober mendatang, drakor baru Tale Of Gumiho akan segera tayang menggantikan jadwal tayang dari Flower of Evil. Drakor ini akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Lee Dong Wook, Kim Bum, dan aktris cantik Jo Bo Ah.

Semakin gencar menjalankan promosi, jelang penayangan drakor Tale Of Gumiho pemeran yang dipasangkan dalam drakor ini yaitu Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah semakin gencar mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk Tale of the Nine Tailed yang akan segera tayang di tvN pada 7 Oktober 2020 mendatang. Proyek akting ini menandakan sebagai pertemuan perdana bagi keduanya dan langsung dijadikan pasangan.

Pemotretan ini juga menjadi moment pertama public dapat melihat keduanya berpose mesra layaknya kekasih sungguhan. Hasil pemotretan ini di rilis oleh majalah 1st look pada Rabu 16 September 2020 yang lalu. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah terlihat sangat serasi dengan outfit semi formal dengan gaya layer-ing khas korea. Mengenakan long-coat, blazer, dan sweater turtle neck, keren abis!

Seperti kekasih sungguhan, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menyuguhkan beragam pose mesra. Pertama, sang aktor memeluk Jo Bo Ah dari belakang menggunakan coat-nya sambil berpegangan tangan. Kemudian, Lee Dong Wook juga menyandarkan keningnya kepada Jo Bo Ah sambil melingkarkan lengan dipinggang mungil Jo Bo Ah.

Chemistry Lee Dong Wook serta Jo Bo Ah dalam pemotretan ini seolah menunjukkan betapa serasinya mereka. Dalam drama Tale of the Nine Tailed, Lee Dong Wook berperan sebagai gumiho laki-laki bernama Yi Yeon yang sudah menetap di kota. Nantinya, ia dipertemukan dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), produser film dokumenter yang tertarik dengan hal-hal supernatural. Dia akan memburu Yi Yeon.

Dalam sesi wawancara bersama majalah 1st Look, pemeran utama drama Tale of Gumiho ini ditanyai soal kesan pertama terhadap satu sama lain. Tanpa malu-malu, Lee Dong Wook langsung memuji kecantikan Jo Bo Ah. Selain itu, mantan kekasih Suzy ini juga menyebutkan betapa menariknya sang aktris ketika tampil di layar kaca. 

“Ketika aku pertama kali melihatnya, yang langsung aku pikirkan adalah dia lebih cantik daripada yang aku lihat di televisi. Dan dia bisa mengungkapkan pendapatnya dengan lebih fasih daripada image yang dia tampilkan di layar kaca. Aku pikir itu menarik. Dan aku merasa yakin bahwa kami dapat membuat proyek menjadi lebih hebat ketika berdiskusi satu sama lain,” kata Lee Dong Wook.

Tapi ternyata , gak cuma menarik perhatian karena kemesraan dan keserasiannya, banyak netizen yang salah fokus sama penampilannya Jo Bo Ah. Kenapa ya?

Rupanya segelinteir netizen berkomentar, bahwa pada pemotretan tersebut wajah Jo Bo Ah terlihat mirip dengan mendiang Sulli.

Sulli adalah member dari girlband f(x) yang meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 silam. Jika menyandingkan foto Jo Bo Ah dan Sulli, keduanya memang memiliki beberapa fitur wajah serupa seperti mata yang bulat dan besar. Selain itu, cara mereka tersenyum juga terlihat mirip.

“Mengapa Jo Bo Ah terlihat seperti Sulli…,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Sebelum baca caption, kirain Shin Min Ah. Baru kali ini gue lihat Jo Bo Ah tetiba keinget mendiang (Sulli),” ungkap seorang netizen.

“Tiap lihat Jo Bo Ah, selalu ingat Sulli. Mereka punya vibe yang sama gitu,” sahut netizen lain.

Ternyata, sudah sejak lama Jo Bo Ah dimirip-miripkan dengan Sulli. Terlebih lagi,mendiang Sulli telah pergi untuk selama-lamanya, membuat para penggemar semakin merindukan sosoknya. (Cut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here