Selalu Bikin Jantungan, Ini Kata K-Netizen Soal Akting Kim Ji Hoon, Si Psikopat di ‘Flower of Evil’

1
Image source : The Qoo

Aktor Kim Ji Hoon berhasil menciptakan ketegangan intens berkat perannya sebagai Baek Hee Sung dalam drama tvN Flower of Evil.

Pada tayangan episode 15  Flower of Evil pada (17/9) kemarin, Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) dan Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) akhirnya bertemu dan saling bertarung mempertaruhkan nyawa mereka.

Image source : Newsen

Diketahui bahwa Baek Hee Sung adalah komplotan Do Min Suk, ayah Do Hyun Soo yang melakukan serangkaian pembunuhan di masa lalu. Saat itu, ia tidak sengaja menabrak Do Hyun Soo dan berusaha untuk menghilangkan jejak dengan mengubur Do Hyun Soo hidup-hidup. Sementara sang ibu terlihat begitu shock dan menikam Baek Hee Sung, yang membuatnya koma selama bertahun-tahun.

Setelah bangun dari komanya, Baek Hee Sung kembali melakukan pembunuhan dan berusaha untuk menghabisi nyawa Do Hyun Soo dengan berbagai cara.

Image source : The Qoo

Di setiap episodenya, Kim Ji Hoon menunjukkan akting yang intens sebagai seorang psikopat. Tak jarang pemirsa mengaku selalu merinding setiap kali Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) muncul, ditambah dengan ekspresi wajah dan cara bicaranya dengan dialog-dialog yang menegangkan.

Hal ini tentu saja menjadi penilaian baru bagi pemirsa, karena ini merupakan peran Kim Ji Hoon pertama sebagai seorang psikopat dan pembunuh. Pemirsa pun banyak yang memuji karena peranannya tidak kalah mencuri perhatian dengan karakter Lee Joon Gi dalam drama tersebut.

Image source : Newsen

Sehubungan dengan akting Kim Ji Hoon, berikut ini beberapa komentar K-netizen :

-Selama ini aku tidak pernah melihatnya berperan sebagai tokoh antagonis, jadi aku tidak merasakan impact melalui aktingnya. Namun, aku mengakui kalau aktingnya di Flower of Evil sangat keren

-Dia terlihat seperti psikopat sungguhan. Dia bisa menjadi role modelku ketika belajar akting

-Aku tidak tahu kalau dia begitu pandai memerankan psikopat. 

– Dia sungguh psikopat tampan

– Dia sangat tampan dilihat dari layar TV, bagaimana kalau melihat aslinya? Aku mungkin akan gemetaran

– Dia benar-benar pembunuh psikopat sungguhan

– Aku selalu ketakutan setiap Baek Hee Sung muncul

– Suasana seram di Flower of Evil sepertinya diciptakan Kim Ji Hoon

– Aku baru pertama kali melihat psikopat seperti ini

Sementara itu, saksikan episode terakhir drama Flower of Evil, pukul 10:50 pm KST di channel tvN atau melalui platform VIU.

Tonton highlight episode 15 di sini :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here