Comeback D-1, TREASURE Usung Konsep Berbeda Lewat Lagu ‘I Love You’

0

Grup TREASURE menunjukkan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya, TREASURE telah menunjukkan konsep street hip hop yang mencolok lewat lagu debut mereka, BOY. Kini, TREASURE akan comeback dengan lagu kedua berjudul I LOVE YOU. Melalui berbagai teaser, penampilan terbaru TREASURE berhasil menarik perhatian seluruh penggemar globalnya dan telah ditentukan bahwa TREASURE akan memakai seragam untuk kostum panggungnya.

Usia member TREASURE sendiri masih tergolong muda dengan usia rata-rata 18 tahun, sehingga seragam sekolah merupakan pakaian yang sangat familiar bagi mereka. Penggemar pun tidak sabar untuk menantikan pesona alami yang akan mereka tunjukkan dalam comeback kali ini.

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, “TREASURE akan merilis lagu baru I LOVE YOU pada (18/9) yang diikuti dengan promosi lanjutan dengan tampil di MBC Music Core pada (19/9), juga SBS Inkigayo pada (20/9).”

I LOVE YOU merupakan lagu bergenre dance pop dengan sound yang kuat dan tempo yang lebih cepat dari BOY. Lagu ini dikatakan akan membuat penggemar kecanduan dengan liriknya.

Sementara itu, TREASURE akan merilis lagu I LOVE YOU pada 18 September, pukul 6 pm KST, dan album fisiknya pada 22 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here