Ini Alasan Foto Profil Instagram Lee Joon Gi Masih Karakternya di Drama ‘The King and The Clown’

0

Aktor Lee Joon Gi sedang ramai diperbincangkan.

Aktor tampan kelahiran 1982 ini kini tengah membintangi drama terbaru tvN Flower of Evil, yang tinggal menyisakan beberapa episode lagi.

Yang menarik perhatian, Lee Joon Gi masih tetap memakai foto profil dirinya sebagai karakter Gong Gil dalam drama The King and The Clown, yang dibintanginya pada tahun 2005 silam.

Diketahui bahwa Lee Joon Gi tidak pernah mengganti foto profil instagramnya di waktu yang sangat lama, padahal dirinya telah memainkan berbagai karakter di sejumlah drama dan film.

Ditanya mengenai foto profil instagramnya dalam sebuah interview, Lee Joon Gi menjawab, “Aku mewujudkan impianku sebagai seorang aktor setelah bertemu dengan ‘Gong Gil’. Karena itulah, sulit bagiku untuk berpisah dengannya. Berkat itu pula, aku menerima cinta dari banyak orang. ‘The King and The Clown’ adalah karya yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidupku, begitu pula dengan Gong Gil.”

Sementara itu, Lee Joon Gi kini kembali menerima banyak cinta berkat perannya sebagai Do Hyun Soo di drama Flower of Evil.

Saksikan drama Flower of Evil, setiap Rabu-Kamis, pukul 10:50 pm KST di tvN atau melalui platform VIU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here