Ditemukan Banyak Bekas Memar, Begini Keterangan Pihak Kepolisian Terkait Kematian Aktris Oh In Hye

0
Image source : JoongAng Ilbo

Aktris Oh In Hye ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Songdo International City di Yeonsu-gu, Incheon, pada tanggal 14/9, sekitar pukul 5 pagi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah menerima pertolongan pertama seperti CPR. Meskipun napas dan denyut nadinya kembali, tetapi malam itu dia meninggal setelah didiagnosis mengalami serangan jantung. 

Menurut keterangan dari Kantor Polisi Yeonsu, seorang kenalan menemukannya dan melaporkan almarhum terbaring di rumahnya. Polisi sedang menyelidiki penyebab kematian berdasarkan pernyataan dari kenalan dan anggota keluarga yang pertama kali melaporkan kasus tersebut, dan telah mengajukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian tersebut.

Dikutip dari Daily News, yang menerima keterangan dari kenalan Oh In Hye, mengatakan, “Saya mendengar dari keluarga yang berduka bahwa banyak ditemukan bekas memar di tubuhnya. Saya tidak tahu apakah itu disebabkan karena kulitnya yang sedikit lemah, namun bekas memar itu tidak hanya satu atau dua, melainkan terlalu banyak.”

Sehubungan dengan hal itu, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Yeonsu mengatakan, “Dalam penyelidikan sejauh ini, tidak terlihat adanya tanda-tanda gangguan dari luar, menunjukkan sedikit kemungkinan terjadinya pembunuhan. Namun, keluarga yang ditinggalkan telah setuju bahwa otopsi diperlukan untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.”

Sementara itu, pemakanan Oh In Hye akan dilakukan secara privat di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Inha pada hari ini (16/9). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here